Rumah Terendam Banjir, Warga Desa Hegarmukti Minta Bupati Tinjau Ulang Meikarta  

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Bekasi pada Senin (23/10) kemarin membuat Jl. Raya Tegal Danas, Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat dilanda banjir.

Warga sekitar geram karena air bercampur lumpur yang masuk ke dalam rumah dan toko milik mereka ternyata berasal dari lahan proyek pembangunan mega proyek Meikarta.

Bacaan Lainnya

BACA : Heboh! Banjir di Meikarta, Netizen : Kok Bisa???

Salah seorang netizen sekaligus warga setempat dengan akun bernama, Eddy Oebans Nalapraya secara gamblang meminta Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin meninjau ulang proyek pembangunan Meikarta dan mengupload video banjir di tempatnya itu.

BACA : Proyek Ratusan Triliun di Desa Cibatu Sisakan Lumpur di Jalan

“Yang Terhormat Ibu Bupati Neneng Hasanah Yasin, Mohon Proyek Maikarta bisa ditinjau ulang. Dampak ke masyarakat seperti apa…?

Karena kami yg masyarakat setempat yg tinggal didaerah tersebut merasa dirugikan apalagi pengguna jalan. 

Semalam sekitar jm 18.20 an terjadi Banjir dibeberapa warung/tempat tinggal daerah dekat Asrama Brimob Rawabinong. Desa Hegarmukti Cikarang Pusat Bekasi. Bahkan pengendara motor banyak yg jatuh akibat Lumpur yg dibawa oleh Aliran Air dari Maikarta. 

Untuk lebih jelas bisa lihat Video nya….” tulisnya, Senin (24/10) pagi sekitar pukul 08.52 WIB.

BACA : Meikarta ‘Ngeyel’, Izin Belum Keluar Kok Sudah Berani Bangun Pondasi?

Hingga Rabu (25/10) pagi, video banjir tersebut telah ditonton oleh 1.680 orang, mendapat 117 komentar dan telah 9 kali dibagikan. (BC)

https://www.facebook.com/oebans.dotnaps/videos/1454440841342698/

Pos terkait