Rumah Terbakar di Perum Puri Nirwana Residence, Satu Sepeda Motor Ludes

kebakaran di perum puri nirwana residence
kebakaran di perum puri nirwana residence

BERITACIKARANG.COM, KARANG BAHAGIA – Kebakaran menghanguskan sebuah rumah di Perum Puri Nirwana Residence, Jum’at (03/03) pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Selain melalap isi rumah, satu unit sepeda motor yang ada di dalam rumah tersebut juga terbakar.

Kapolsek Cikarang, Kompol Puji Hardi melalui Kasie Humas Polsek Cikarang, Aiptu Sutiman mengatakan rumah yang terbakar tersebut berada di Blok QO No 12 RT 003/008 Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia dan dihuni oleh Iin Indra Kurnia (51) dan Rina Nurhayati (51).

Bacaan Lainnya

“Peristiwa tersebut diketahui oleh Rina Nurhayati ketika sedang tertidur di teras depan rumahnya. Korban terbangun karena melihat api dari dalam rumahnya kemudian meminta pertolongan kepada warga lainnya,” kata Aiptu Sutiman.

Api dapat dipadamkan selang satu jam kemudian berkat bantuan warga sekitar serta dua unit mobil pemadam kebakaran Kabupaten Bekasi. “Api di duga berasal dari arus pendek atau konsleting instalasi listrik di dalam rumah,” ucapnya.

Api membakar barang barang yang berada di dalam rumah berikut 1 unit sepea motor jenis Honda Beat warna Hitam bernomor polisi B 4347 FDC.

“Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Untuk kerugian belum dapat ditaksir dan selanjutnya kejadian ini ditangani oleh Polsek Cikarang,” kata Aiptu Sutiman. (BC)

Pos terkait