Rohim Mintaredja : Bupati Bekasi ditest Urine BNN

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Badan Narkotika Kabupaten (BNK) menyerahkan test urine Bupati Bekasi untuk dilakukan langsung oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) pasalnya saat ini BNK belum memiliki kewenangan untuk melakukan test terhadap kepala daerah.

“Untuk melakukan test urine kepada kepala daerah itu sudah kewenangan BNN. Sementara BNK akan melanjutkan test urine terhadap SKPD saja,” ucap Kepala BNK Kabupaten Bekasi, Rohim Mintareja.

Dikatakan Rohim, Kepala Daerah perlu juga dilakukan test urine agar diketahui bersih dari peredaran narkoba. Hal ini perlu dilakukan mengingat beberapa wakt lalu sempat tertangkap salah satu kepala daerah yang diketahui pecandu narkoba.

“Ya salah satunya kasus yang menimpa bupati Ogen Ilir yang diketahui pecandu narkoba jadi untuk mengantisipasi hal tersebut perlunya test urine terhadap kepala daerah,” tandasnya. (nay)

Baca Juga

Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin saat tiba di gedung KPK, Senin (15/10) malam sekitar pukul 23.25 WIB

Jadi Tersangka Skandal Suap Meikarta, Karir Politik Neneng Hasanah Yasin Tamat?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Karir politik Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin bakal berakhir. Pasalnya, Partai …

Proses penjemputan Bupati Bekasi di kediamannya yang berada di Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Senin (15/10) malam.

Bupati Neneng Dijemput KPK, Meikarta Bawa ‘Bencana’

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Bupati Bekasi dijemput petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di kediamannya yang …