Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Rohim Minaterja
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Rohim Minaterja

Rohim : Kecil Kemungkinan Demokrat Kembali Berkoalisi dengan Golkar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT –  Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Rohim Mintareja mengatakan kecil kemungkinan Demokrat berkoalisi dengan Golkar di Pilkada tahun 2017 mendatang.

BACA : Golkar Berharap Koalisi Pendukung Neneng – Rohim Berlanjut di Pilkada 2017

Hal itu ditegaskan Rohim lantaran Partai Demokrat sudah melakukan kesepakatan berkoalisi dengan PKS dan Gerindra di tingkat daerah dengan dengan nama Koalisi Membangun Bekasi (KMB) untuk mengusung Bakal Calon Bupati Sa’dudin.

“Nah tentunya ini juga nanti yang memastikan 100% adalah DPP. Tetapi kalau Demokrat berkoalisi dengan PKS  sudah ada sinyal-sinyal persetujuan dari DPP bahkan kalau dari provinsi itu sudah menyetujui,” kata Rohim.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Bappilu DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Kardin mengharapkan koalisi pada Pilkada 2012 ketika mengusung pasangan Neneng – Rohim (Nero) bisa berlanjut pada Pilkada 2017 mendatang.

Saat itu, pasangan Neneng – Rohim yang diusung oleh Partai Golkar, Partai Demokrat, dan PAN, menjadi pemenang dengan perolehan 442.857 suara atau 41,06 persen dari total pemilih 1,1 juta. (BC)

Baca Juga

Sidang putusan administrasi cepat yang dilaksanakan di kantor Bawaslu Kabupaten Bekasi dipimpin oleh Koordinator Divisi Penindakan Bawaslu Kabupaten Bekasi, Khoirudin, Kamis (16/05) kemarin | Foto: Ardi

Dugaaan Penggelembungan Suara Caleg Partai Demokrat, Bawaslu Putuskan PPK Tambun Selatan Bersalah

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bekasi menjatuhkan putusan terkait dugaan penggelembungan …

Sidang putusan administrasi cepat oleh Bawaslu terkait dugaan kecurangan rekapitulasi suara DPRD yang dialami Caleg PAN dari Dapil Kabupaten Bekasi V dengan nomor urut 6 – Karsih yang digelar di ruang sidang Bawaslu Kabupaten Bekasi, Kamis (16/05).

‘Gelembungkan’ Suara Salah Satu Caleg PAN, PPK Pebayuran Terancam Pidana?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Badan Pegawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bekasi kembali memutuskan, PPK Pebayuran terbukti …