Peserta reuni alumni SMPN 1 Cikarang Utara angkatan tahun 2004 foto bersama di acara reuni CLBK, Sabtu (04/11) kemarin.
Peserta reuni alumni SMPN 1 Cikarang Utara angkatan tahun 2004 foto bersama di acara reuni CLBK, Sabtu (04/11) kemarin.

Reuni, Alumni dan Guru SMP Negeri 1 Cikarang Utara ‘CLBK’

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Masa-masa paling indah, masa-masa di sekolah adalah salah satu bait lagu yang menceritakan betapa indah dan bahagianya pada saat masa di sekolah.

Hal itulah yang melatarbelakangi digelarnya reuni Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Cikarang Utara angkatan Tahun 2004 di Ballroom Hotel Sahid – Lippo Cikarang, Sabtu (04/11) kemarin.

Reuni yang bertema Cerita Lama Bersemi Kembali (CLBK) itu menjadi ajang temu kangen dan mempererat tali silaturahmi para sahabat yang pernah berseragam putih biru di SMP N 1 Cikarang Utara di tahun 2004 silam.

“CLBK ini adalah ajang pertemuan hingga membuka cerita saat dulu di SMP. Namun yang paling utama adalah untuk menjaga tali silaturrahmi,” ucap Arief selaku panitia pelaksana.

Sambungnya, reuni yang berlangsung sejak sore hari tersebut tidak hanya menjadi ajang pertemuan antara siswa karena dalam keaempatan tersebit para alumnus angkatan 2004 tersebut turut mengjadirkan para guru atau pengajar di SMPN 1 Cikarang Utara.

“Banyak juga guru kita yang turut hadir dalam reuni ini hingga akhirnya alumnus pun membuka kisah atau cerita karena kehadiran guru kita yang hadir. Tidak sedikit alumnus yang masih menyimpan dan mengingat cerita pada saat berseragam SMP dengan segala kenangannya,” kata dia.