Remaja 17 Tahun Tewas Dibacok dalam Tawuran di Cibitung

Satu remaja tewas dibacok dan satu terluka dalam tawuran maut di Jalan Raya Teuku Umar, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Minggu (22/01) dinihari | Ilustrasi
Satu remaja tewas dibacok dan satu terluka dalam tawuran maut di Jalan Raya Teuku Umar, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Minggu (22/01) dinihari | Ilustrasi

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG  –  Seorang remaja berinisial DA (17) tewas dengan luka bacok diduga terlibat  tawuran di wilayah Kampung Utan, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung pada Minggu (22/01) dini hari.

Selain itu, rekan DA dengan inisial J juga ikut menjadi korban. Namun, J berhasil selamat karena tak mengalami luka terlalu parah. Hingga kini J masih mendapatkan perawatan medis di salah satu rumah sakit.

Bacaan Lainnya

Dalam waktu kurang dari 24 jam, peristiwa tawuran antar dua kubu kelompok remaja itu akhirnya menemui titik terang. Sebanyak 8 orang remaja yang diduga ikut terlibat dalam aksi tawuran berhasil diamankan petugas kepolisian.

Kepala Unit Reserse Krimanan Polsek Cikarang Barat, Iptu Said Hasan menjelaskan ke 8 orang yang diduga ikut terlibat dalam aksi tawuran itu diamnkan di sejumlah lokasi berbeda.

“Ada sejumlah beberapa orang yang berhasil kita amankan,” kata Said Hasan, Minggu (22/01) sore.

Hingga kini pihak kepolisian masih mendalami motif tawuran yang diduga dimulai dari ajakan duel antar dua kelompok remaja melalui aplikasi percakapan di media sosial (medsos) tersebut serta mendalami peran dari ke 8 orang remaja yang telah dimankan.

“Kami masih mendalami peran masing-masing orang yang kami amankan,” kata dia

Dalam kasus ini, pihak kepolisian turut mengamankan sejumlah barangbukti berupa senjata tajam jenis celurit, penggaris besi, dan  handphone yang diduga digunakan kawanan pelaku untuk berkomunikasi melakukan ajakan tawuran. (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait