Seleksi fit and proper test bagi calon pimpinan PAC di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Minggu (01/03).
Seleksi fit and proper test bagi calon pimpinan PAC di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Minggu (01/03).

Ratusan Kader DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Incar Kursi Ketua PAC

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Ratusan kader DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kabupaten Bekasi mengikuti seleksi pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC).

Kegiatan seleksi fit and proper test bagi calon pimpinan PAC ini dilakukan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Barat.

Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Ideologi DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Tom Maskun menjelaskan dalam tahapan ini materi yang dibahas berkaitan dengan wawasan kebangsaan, ideologi, tata kelola partai juga organisasi.

“Materinya berkaitan dengan wawasan yang akan menunjang mereka ketika terpilih menjadi Ketua PAC nanti,” ungkapnya, Minggu (01/03).

Proses fit and proper tes bagi para calon Ketua PAC PDI Perjuangan ini dilakukan secara serentak se-Jawa Barat.

“Sesuai target pada 8 Maret 2020 ini semua kepengurusan tingkat kecamatan sudah selesai, dan hari ini kita masuk pada tahapan konsolidasi fit and proper test bagi calon Ketua PAC,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman mengatakan ada sebanyak lebih dari 130 orang calon yang mendaftar dalam seleksi pencalonan Ketua PAC ini.

Baca Juga

Proses penyemprotan disinfektan menggunakan unit mobil pemadam dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi, Selasa (24/03) | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Jalan Protokol di Kabupaten Bekasi Disemprot Disinfektan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja bersama unsur Forkopimda Kabupaten Bekasi memonitoring …

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja saat memberikan pengarahan kepada para Calon Kepala Desa yang akan mengikuti Pilkades Serentak di 16 Desa Tahun 2020, Senin (23/03) | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Pemkab Bekasi Tunda Pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2020

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Akibat semakin merebaknya Corona Virus Diseases (COVID-19) di Kabupaten Bekasi, Pemerintah …