Anggota Komisi IX DPR RI, drg. Putih Sari saat ditemui usai menghadiri kegiatan buka puasa bersama dengan ratusan kader dan Ketua PAC Partai Gerindra Se-Kabupaten Bekasi, Kamis (30/06).
Anggota Komisi IX DPR RI, drg. Putih Sari saat ditemui usai menghadiri kegiatan buka puasa bersama dengan ratusan kader dan Ketua PAC Partai Gerindra Se-Kabupaten Bekasi, Kamis (30/06).

Putih Sari dukung Daris Maju di Pilkada 2017

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Putih Sari menampik isu yang beredar jika dirinya bakal maju di Pilkada Kabupaten Bekasi. Dia justru bakal memberikan dukungan kepada Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, H. Daris untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati dari Partai Gerindra di Pilkada 2017 setelah mendapatkan rekomendasi dari DPP.

“Nggak lah, saya belum bisa memastikan tetapi itu menjadi kebijakan partai yang masih kita tunggu. Ada banyak kader di Gerindra tetapi Pak Haji Daris sendiri merupakan salah satu kandidat terkuat dan juga kader terbaik partai gerindra yang dimiliki oleh Kabupaten Bekasi yang sekiranya juga menjadi putra terbaik untuk Kabupaten Bekasi,” kata dia, usai menghadiri kegiatan buka puasa bersama dengan ratusan kader dan Ketua PAC Partai Gerindra Se-Kabupaten Bekasi, Kamis (30/06).

“Saya pasti mendukung itu sudah harus seperti itu garisnya jadi siapapun yang didukung oleh partai yang menjadi rekomendasi dari partai itu yang harus kita dukung. Semua jajaran, baik dari tingkat cabang maupun ke anak ranting,” sambungnya.

Putih, mengaku akan all out, maksimal dalam rangka memberikan dukungan kepada H. Daris ataupun kandidat Calon Bupati lainnya dari Partai Gerindra di Pilkada Kabupaten Bekasi. “Karena bagaimanapun, setiap kandidat saya yakini punya visi misi untuk memperbaiki Kabupaten Bekasi kedepannya,” ucapnya.

Menanggapi hal ini, Daris menyatakan bahwa hal tersebut adalah sesuatu yang positif. “Sebagai kader, karena Putih Sari itu kan atasan saya, tentunya ini adalah hal positif terhadap rekomendasi haji Daris untuk maju di Pilkada,” katanya. (DB)

Baca Juga

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, H. Daris saat berdialog dengan warga usai melaksanakan reses di Kp. Baru Poncol RT 02/08 Desa Tanjung Baru Kecamatan Cikarang Timur, Sabtu (26/01).

Reses di Cikarang Timur, H. Daris: Banyak Kebijakan Pemerintah Pusat Dikeluhkan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, H. Daris menggelesar reses untuk menyerap …

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, H. Daris

Kritisi Program Klik, Daris: IMB Tetap Harus dimiliki Investor Sebelum Bangun Kontruksi di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, H. Daris mengkritisi kebijakan pemerintah yang …