polsek-setu-miras
polsek-setu-miras

Puluhan Botol Miras disita Polsek Setu Jelang Idul Adha

BERITACIKARANG.COM, SETU – Puluhan botol minuman keras (miras) disita dan diamankan anggota Polsek Setu pada saat operasi cipta kondisi yang dilakukan pada Minggu (11/09) dini hari.

Kasie Humas Polsek Setu, Aiptu Parjiman dalam keterangannya menyebutkan, operasi tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas menjelang Hari Raya Idul Adha.

“Total Ada 47 botol miras berbagai merek yang kami amankan di Mapolsek Setu,” kata dia.

Puluhan botol miras tersebut, kata Aiptu Parjiman, diangkut dari sejumlah kios penjual minuman keras, diantaranya adalah Kios Marison di Kp. Cibening serta Kios Faisal dan Kios Ferry di Kp. Lubang Buaya.

“Selanjutnya seluruh miras dimusnahkan dengan cara dipecahkan dan dibuang ke got di Jl. Letjen Suprapto, Setu dengan disaksikan pemiliknya. Untuk penyelidikan lebih lanjut, para pemiliknya kami mintai keterangan,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Tersangka DG (37) dan W (39) saat diamankan di Mapolsek Setu berikut barang bukti yang digunakannya saat beraksi, Kamis (26/07).

Pura-pura Jadi Polisi, Dua Orang Perampok Tuduh Korban Pakai Narkoba

BERITACIKARANG.COM, SETU – Polisi mengamankan DG (37) dan W (39), dua pelaku perampokan yang mengaku …

Anggota Polsek Setu saat membawa korban 'Adu Banteng' dengan kursi bambu di atas mobil patroli karena tidak ada ambulance.

Tak Ada Ambulance, Dua Orang Korban ‘Adu Banteng’ Diangkut Dengan Kursi Bambu

BERITACIKARANG.COM, SETU – Dua korban pemotor  yang “Adu Banteng” mengalami luka parah diangkut dengan kursi …

error: