stand-up-comedy-lippo-cikarang
stand-up-comedy-lippo-cikarang

Stand Up Comedy Sedot Perhatian Pengunjung Mal Lippo Cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Acara Open Mic komunitas Stand Up Comedy Cikarang yang biasa diselenggarakan di Smalls Cafe Jababeka, bergeser ke Mal Lippo Cikarang, Sabtu (10/09) malam.

Pantauan BERITACIKARANG.COM dilokasi, acara yang berlangsung sejak pukul 18.30 WIB ini ternyata mampu menyedot perhatian warga dengan berbagai usia dari mulai remaja hingga orang tua.

“Ini untuk yang pertama kalinya Mal Lippo Cikarang mengundang kita untuk bikin acara disini. Alhamdulillah ramai dan ternyata respon dari masyarakat juga bagus,” kata Asdos, Humas Komunitas Stand Up Cikarang.

Di acara ini, jelasnya, komunitas Stand Up Cikarang menampilkan sekitar 20 orang Comic (Istilah untuk komedian yang tampil di acara Stand Up Comedy). Mereka berasal dari berbagai daerah di Kabupaten Bekasi seperti Tambun, Cibarusah, Cibitung, Cikarang Utara, Cikarang Barat, Cikarang Timur dan lain sebagainya.

Selain untuk menghibur pengunjung Mal Lippo Cikarang, kata Asdos, pertunjukan ini sekaligus untuk menggeliatkan para pecinta Stand Up Comedy lainnya yang ada di Kabupaten Bekasi.

Kedepannya, ia pun mengatakan jika Komunitas Stand Up Comedy Cikarang dalam waktu dekat akan roadshow ke beberapa sekolah (SMA dan SMK) di Kabupaten Bekasi dan akan menghadirkan acara Pabrik Speaking ke IV. Acara tersebut rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 5 November 2016 mendatang. (BC)

Baca Juga

Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bekasi, H. Shobirin

Soal Program Kartu Nikah, Ini Komentar Kepala Kemenag Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Kementerian Agama (Kemenag) akan segera menerbitkan kartu nikah yang fungsinya bisa …

error: