Cegah Kejahatan di Stadion Wibawa Mukti, Disparbudpora Kabupaten Bekasi Pasang CCTV

Dinas Pariwisata, Budaya, Pemuda dan Olahraga (Disparbupora) Kabupaten Bekasi, Agus Trihono.
Kepala Dinas Pariwisata, Budaya, Pemuda dan Olahraga (Disparbupora) Kabupaten Bekasi, Agus Trihono.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparbupora) Kabupaten Bekasi, akan meningkatkan keamanan di Stadion Wibawa Mukti.

Kepala Disparbudpora Kabupaten Bekasi, Agus  Trihono mengatakan bahwa pihaknya akan memasang sejumlah kamera CCTV untuk memantau setiap sudut ruangan di stadion yang berlokasi di Desa Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur itu.

Bacaan Lainnya

“Keamanan memang akan kita perketat lagi agar fasilitas yang ada aman. Apalagi disana sudah banyak aset kita seperti laptop, PC dan lain sebagainya. Kalau tidak dijaga kan bahaya,” kata dia.

Selain memasang CCTV, pihaknya juga akan menambah petugas keamanan yang ada. “Kita sudah hire petugas keamanan. Semula dua sekarang sudah bertambah antara empat atau enam dan kemungkinan akan bertambah lagi,” ujarnya.

Hal itu, kata Agus, dilakukan untuk mengantisipasi segala bentuk kejahatan yang mungkin terjadi di Stadion Wibawa Mukti. Apalagi dalam waktu dekat stadion berkapasitas 35.000 penonton itu akan menjadi salah satu venue cabang olahraga Sepakbola PON XIX/2016 Jawa Barat.

“Kalau kondisi lapangan sih 100% sudah oke. Insya allah tidak ada kendala dari segi sarana dan prasarana,” kata dia. (BC)

Pos terkait