Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta Api Jakarta-Cikampek

Anggota kepolisian saat melakukan olah TKP di Jalan Teratai, Kp. Utan RT 04/025, Wanasari, Kec. Cikarang Barat, Selasa (05/07) pagi.
Anggota kepolisian saat melakukan olah TKP di Jalan Teratai, Kp. Utan RT 04/025, Wanasari, Kec. Cikarang Barat, Selasa (05/07) pagi.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Polsek Cikarang Barat Polresta Bekasi, yang dipimpin Kapolsek bersama anggota melakukan cek TKP orang tertabrak Kereta Api di Jl Teratai, Kp. Utan RT 04/025, Wanasari, Kecamatan Cikarang Barat, Selasa (05/07) pukul 09 00 WIB.

Korban Mister X (laki-laki,red), umur diperkirakan (60) korban tertabrak kereta dari arah Jakarta menuju Cikampek, korban mengalami putus tangan kanan dan kepala pecah.

Bacaan Lainnya

“Ya, hari ini telah terjadi laka lantas, dimana korban tanpa identitas telah tertabrak kereta api yang melintas dari arah Jakarta menuju Cikampek, korban mengalami luka berat dan akhirnya meninggal dunia di TKP,” ucap Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Aprima Suar.

Saat ini kejadian tersebut ditangani oleh unit Reskrim Polsek Cikarang Barat sementara jenajah korban langsung di bawa ke RSUD Cibitung untuk kepentingan penyidikan pihak kepolisian. “Jenajah kita bawa ke RSUD, sedangkan kasusnya kami tangani untuk penyidikan lebih lanjut,” tutupnya. (Nay)

Pos terkait