Praktisi Hukum Anwar Musyadad Ramaikan Bursa Calon Wakil Bupati Bekasi

H. Anwar Musyadad foto bersama pendukungnya usai menyerahkan berkas pendaftaran kandidat Calon Wakil Bupati ke kantor DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Selasa (02/07).
H. Anwar Musyadad foto bersama pendukungnya usai menyerahkan berkas pendaftaran kandidat Calon Wakil Bupati ke kantor DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Selasa (02/07).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Di hari terakhir penjaringan kandidat Calon Wakil Bupati Bekasi sisa masa jabatan 2017-2022, H. Anwar Musyadad ikut bursa pecalonan untuk mendampingi Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja,

H.Anwar Musyadad mengaku ikut penjaringan kandidat Calon wakil Bupati karena ingin bersama-sama membangun Kabupaten Bekasi agar lebih baik lagi serta mendorong agar roda pemerintahan dapat berjalan sesuai koridor hukum ada.

Bacaan Lainnya

“Yang perlu di benahi banyak, sama sama yang kita tahu di kabupaten bekasi terkait persoalan hukum yang berada di Kabupaten Bekasi. Jadi saya juga ingin pemerintahan Kabupaten Bekasi berjalan sesuai koridor hukum yang benar,” ucapnya usai menyerahkan berkas pendaftaran kandidat Calon Wakil Bupati ke kantor DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Selasa (02/07).

Diketahui, H. Anwar Musyadad, adalah Dewan penasihat Kasgoro DKI Jakarta. Praktisi hukum kelahiran Bekasi ini juga mendaftaran diri sebagai kandidat Calon Wakil Bupati Bekasi untuk mewakili kalangan profesional.

“Saya mendaftarkan diri dari kalangan profesional, walaupun saya sebagai kader dari partai PPP. Sebelum mendaftarkan saya juga sudah berkomunikasi dan tidak ada larangan,  pimpinan malah mengizinkan saya untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati,” jelasnya.

Anwar Musyadad Didukung oleh Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bekasi, LSM Sniper Indonesia, Forum Betawi Rempug (FBR), Masyarakat Peduli Investor (MPI) dan GP Ansor Kabupaten Bekasi. (BC)

Pos terkait