Kanit binmas polsek cikarang pusat bawa pasien usai operasi katarak

Polsek Cikarang Pusat, Bawa 86 Pasien Katarak dan Umum Untuk Operasi dan Berobat Gratis di Polresta Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA-Pada hari Selasa 26/4/2016 pukul 07.00 pagi di Polresta Bekasi dilaksanakan Bhakti Kes diantaranya penyakit Katarak dan Umum, Polsek Cikarang Pusat membawa 6 pasien Katarak dan 80 orang pasien penyakit umum. Dan dari 6 Pasien Katarak yang berhasil di operasi 4 pasien dari warga Desa Pasirranji 2 orang gagal karena tensi darahnya tinggi.

Anggota Polsek Cikarang Pusat dengan setia dan iklas memandu warganya yang berhasil di operasi dari mulai jemput kerumahnya hingga pulang ke rumahnya masing-masing.

H. Sarifudin salah satu pasien Katarak selesai dioperasi mngucapkan terimakasih kepada Polri melalui Brigadir Ade Angga Bhabinkamtibmas Desa Pasirranji.

“Saya sangat berterima kasih kepada polri yang sudah membantu operasi katarak mata saya, yang memang saya tidak mempunyai biaya untuk operasi sendiri,” ucapnya.

Sedangkan Menurut Kapolsek Cikarang Pusat Akp Bobby Kusumawardha mengaku sesuai arahan Kapolresta Bekasi Kombespol M. Awal Chaeruddin, setiap Polsek di wilayah hukum Polresta Bekasi harus membawa warga yang mengidap penyakit katarak dan penyakit lainnya agar mendapatkan operasi dan pengobatan geratis.

“Ya, hari ini beberapa warga dari Kecamatan Cikarang Pusat yang menderita katarak dan penyakit lainnya sesuai intruksi Kapolres agar dibawa untuk ikut operasi gratis yang pada saat ini dilakukan Polresta Bekasi,” ucapnya.

“Dan alhamdulilah pada saat ini warga sangat terbantu dan mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah membantu operasi katarak dan mendapatkan pengobatan gratis,” tutupnya. (Nay)

Baca Juga

satpol pp dihukum skot jam

Lawan Arus di Cikarang Pusat, Satpol PP, PNS dan Security dihukum Skot Jam

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP dihukum skot jam …

Sosialisasi Rekruitmen Anggota Polri di SMKN 1 Cikarang Pusat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Kepolisian Sektor Cikarang Pusat menggelar sosialisasi rekruitemen anggota Polri di SMK …