Pemeriksaan tes urine oleh petugas di salah satu lokasi warung remang-remang dan tempat hiburan malam, Sabtu (16/09).
Pemeriksaan tes urine oleh petugas di salah satu lokasi warung remang-remang dan tempat hiburan malam, Sabtu (16/09).

Polisi Datang, Pengunjung Warung Remang-Remang di Tegal Danas Clingukan’

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Puluhan pengunjung, wanita penghibur dan pemilik warung remang-remang yang berada di sepanjang Jl. Inspeksi Kalimalang – Tegal Danas ‘celingukan’ saat Satuan Narkoba Polres Metro Bekasi datang, Sabtu (16/09) dinihari.

Selain melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan mereka seperti tas dan dompet, petugas juga melakukan tes urine.  Puluhan pengunjung, wanita penghibur dan pemilik warung remang-remang itu pun terlihat pasrah dan tidak melakukan perlawanan saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka operasi cipta kondisi dan sebagai bentuk pencegahan adanya peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Bekasi,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi, Kompol A. Fanani.

Adapun  hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas, tak seorang pun pengunjung, wanita penghibur dan pemilik warung remang-remang terindikasi memiliki atau menggunakan narkoba.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, kita akan terus tingkatkan pencegahan peredaran dan penggunan narkoba, khususnya kepada masyarakat di Kabupaten Bekasi,” tandasnya. (CR)

Baca Juga

Ilustrasi

Tiga Pengedar dan Pengguna Sabu Dibekuk Polisi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kepolisian Resor Metro Bekasi meringkus tiga orang pengedar dan pengguna narkotika …

Tersangka PD (22) saat ditangkap Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Babelan di Kp. Rawa Indah, Desa Setia Mulya, Kecamatan Tarumajaya pada Rabu (10/07) pagi sekitar pukul 09.30 WIB.

Hasil Pengembangan, Unit Reskrim Polsek Babelan Ringkus Pengedar Narkoba Jenis Sabu

BERITACIKARANG.COM, BABELAN – Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Babelan meringkus seorang pengedar narkoba jenis sabu. …