Polisi Bubarkan Aksi Tawuran, 4 Pelajar SMK Karya Nusantara diamankan

Polisi amankan empat orang siswa yang diduga menjaadi pemicu rencana aksi tawuran di Polsek Tambun.
Polisi amankan empat orang siswa yang diduga menjaadi pemicu rencana aksi tawuran di Polsek Tambun.

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Polsek Tambun berhasil membubarkan belasan orang pelajar yang diduga akan melakukan aksi tawuran di rel Kereta Api di Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, Selasa (06/09) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

“Kejadian berawal saat anggota Binmas, Aiptu Kadir melintas di lokasi tersebut. Tiba-tiba sekelompok pelajar yang diduga akan melakukan tersebut berhamburan lari dan membuang senjata tajam seperti celurit dan golok,” kata Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP. Endang Longla.

Bacaan Lainnya

Kepolisian pun mengamankan 4 orang pelajar dari SMK Karya Nusantara Cikarang Barat yang ditengarai menjadi pemicu. Mereka adalah Panji Nur, Adam Husen, Muhamad Sarifudin dan Ahamd Saiful Hamdi.

Keempat pelajar tersebut dibawa ke Mapolsek Tambun menggunakan mobil unit patroli untuk menjalani pembinaan beserta barang bukti berupa celurit dan golok.

“Petugas pun sudah mengundang pihak orang tua dan meminta mereka agar memberikan pengawasan ekstra kepada anak-anaknya sehingga peristiwa ini tidak kembali terulang,” kata dia. (BC)

Pos terkait