Polisi amankan empat orang siswa yang diduga menjaadi pemicu rencana aksi tawuran di Polsek Tambun.
Polisi amankan empat orang siswa yang diduga menjaadi pemicu rencana aksi tawuran di Polsek Tambun.

Polisi Bubarkan Aksi Tawuran, 4 Pelajar SMK Karya Nusantara diamankan

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Polsek Tambun berhasil membubarkan belasan orang pelajar yang diduga akan melakukan aksi tawuran di rel Kereta Api di Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, Selasa (06/09) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

“Kejadian berawal saat anggota Binmas, Aiptu Kadir melintas di lokasi tersebut. Tiba-tiba sekelompok pelajar yang diduga akan melakukan tersebut berhamburan lari dan membuang senjata tajam seperti celurit dan golok,” kata Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP. Endang Longla.

Kepolisian pun mengamankan 4 orang pelajar dari SMK Karya Nusantara Cikarang Barat yang ditengarai menjadi pemicu. Mereka adalah Panji Nur, Adam Husen, Muhamad Sarifudin dan Ahamd Saiful Hamdi.

Keempat pelajar tersebut dibawa ke Mapolsek Tambun menggunakan mobil unit patroli untuk menjalani pembinaan beserta barang bukti berupa celurit dan golok.

“Petugas pun sudah mengundang pihak orang tua dan meminta mereka agar memberikan pengawasan ekstra kepada anak-anaknya sehingga peristiwa ini tidak kembali terulang,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Serka Agus Riyanto (kiri) saat menjalani perawatan di rumah sakit paska insiden pembegalan yang dialaminya pada Rabu (24/10) dini hari lalu.

Dandim Apresiasi Kerja Cepat Polisi Tangkap Begal di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Komandan Distrik Militer 0509/Kabupaten Bekasi, Letnan Kolonel Henri Yudi Setiawan mengapresiasi …

Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko menerima kue ulahg tahun yang diberikan secara langsung oleh Danramil 02 Tambun, Mayor Inf. Sutikno dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara ke 72, Minggu (01/07).

Polsek Tambun Diserbu Prajurit TNI, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Puluhan Prajurit TNI dari Koramil 02 Tambun tiba-tiba menggeruduk kantor Kepolisian …