Perangi Narkoba, Kapolsek Cikarang Minta Kerjasama Masyarakat

Kegiatan Forum Group Discussion (FGD) dengan tema 'Jangan Jadikan Kampung Kami Sarang Narkoba' di kantor Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (24/10).
Kegiatan Forum Group Discussion (FGD) dengan tema 'Jangan Jadikan Kampung Kami Sarang Narkoba' di kantor Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (24/10).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Kerjasama antara masyarakat dan pihak kepolisian khususnya dalam rangka memerangi peredaran narkoba dinilai penting. Pasalnya narkoba bisa menghancurkan masa depan generani muda sebagai tulang punggung bangsa.

Demikian disampaikan Kepala Kepolisian Sektor Cikarang, Kompol Sujono saat menghadiri Forum Group Discussion (FGD) dengan tema ‘Jangan Jadikan Kampung Kami Sarang Narkoba’ di kantor Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (24/10).

Bacaan Lainnya

“Kepolisian tentu akan bekerja secara prosedur dan profesional. Untuk memerangi peredaran narkona, kami tentu saja meminta kerjasama dengan masyarakat dan dan akan menindaklanjuti laporan dari masyarakat,” kata Kompol Sujono.

Selain itu, kapolsek juga meminta agar masyarakat dapat membentengi putra-putrinya dengan pendidikan agama agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba ataupun obat-obatan terlarang lainnya.

“Narkoba adalah musuh bersama, mari kita berkomitmen untuk memerangi peredarannya,” imbaunya.

Sementara itu Kepala Desa Cikarang Kota, Ujang Nerun menyampaikan ucapan terima kasih kepada para aparatur kepolisian khusus kepala Kapolsek Cikarang, Kompol Sujono dan Kepala Unit Reskrim Polsek Cikarang yang telah bertindak dan mengungkap peredaran obat-obatan terlarang di desanya beberapa waktu lalu.

“Tentunya, kami mewakili segenap masyarakat Desa Cikarang Kota akan akan mendukung kinerja Kapolsek untuk pembrantasan terhadap peredaran narboba dan penjual obat-obatan terlarang di lingkungan kami,” tegasnya.

Hadir dalam tatap muka tersebut Kasat Binmas Polres Metro Bekasi, AKBP Y Muryono,  KH Adang selaku pimpinan pondok pesantren Nurul Janah, perwakilan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan LSM di lingkungan setempat. (BC)

 

Pos terkait