Penemuan Mayat Bayi di Kali Kepu Gegerkan Warga Tambun Utara

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN UTARA – Warga Kp. Gabus, RT 03/04 Desa Sriamur Kecamatan Tambun Utara dikejutkan oleh penemuan bayi di saluran irigasi pabrik atau biasa disebut Kali Kepu, Minggu (16/09) pagi.

Bayi berkelamin laki-laki tersebut ditemukan mengapung di kali dengan kondisi telungkup tersangkut eceng gondok sekitar pukul 08.00 WIB.

Salah seorang warga setempat, Danil (34) mengatakan saat ditemukan mayat bayi tersebut sudah dalam kondisi membusuk dan mengeluarkan aroma tak sedap.

“Kalo yang pertama kali menemukan itu Yati dan Widia karena lokasi (penemuan bayi-red) tepat di depan rumahnya. Rumahnya persis di bantaran kali,” kata Danil.

Informasi penemuan jenazah bayi itu kini terus tersebar. Warga pun berbondong-bondong ke TKP untuk memastikan informasi tersebut.

Saat ini kasus penemuan mayat bayi tersebut sudah ditangani kepolisian setempat. (BC)

Baca Juga

Satu ekor bebek dewasa yang masih hidup dijadikan sebagai umpan oleh petugas Damkar Kabupaten Bekasi untuk mejerat buaya di Kali CBL, Rabu (23/01).

Gunakan Umpan Bebek, Damkar Kabupaten Bekasi Pasang Perangkap Buaya di Kali CBL

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN UTARA  – Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi memasang perangkap buaya di bantaran Kali …

Atap bangunan ruko yang tertiup angin puting beliun dan menutupi akses jalan di Kp. Jalen RT 01/09 Desa Jejalen, Kecamatan Tambun Utara, Selasa (22/01) siang.

Sembilan Ruko dan Dua Rumah di Tambun Utara Rusak Dihantam Puting Beliung

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN UTARA  – Hujan deras dan angin puting beliung menerjang Kp. Jalen RT 01/09 …

error: