Penemuan Mayat Bayi di Kali Kepu Gegerkan Warga Tambun Utara

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN UTARA – Warga Kp. Gabus, RT 03/04 Desa Sriamur Kecamatan Tambun Utara dikejutkan oleh penemuan bayi di saluran irigasi pabrik atau biasa disebut Kali Kepu, Minggu (16/09) pagi.

Bayi berkelamin laki-laki tersebut ditemukan mengapung di kali dengan kondisi telungkup tersangkut eceng gondok sekitar pukul 08.00 WIB.

Salah seorang warga setempat, Danil (34) mengatakan saat ditemukan mayat bayi tersebut sudah dalam kondisi membusuk dan mengeluarkan aroma tak sedap.

“Kalo yang pertama kali menemukan itu Yati dan Widia karena lokasi (penemuan bayi-red) tepat di depan rumahnya. Rumahnya persis di bantaran kali,” kata Danil.

Informasi penemuan jenazah bayi itu kini terus tersebar. Warga pun berbondong-bondong ke TKP untuk memastikan informasi tersebut.

Saat ini kasus penemuan mayat bayi tersebut sudah ditangani kepolisian setempat. (BC)

Baca Juga

Tersangka FMI (23) saat diamankan Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Sukatani.

Simpan 3 Paket Ganja di Bungkus Rokok, Pemuda Gondrong Ini diamankan Polisi

BERITACIKARANG.COM, SUKATANI  – Unit Reserse Kriminal Polsek Sukatani menangkap FMI (23) tersangka pengedar narkoba jenis …

Celurit yang diamankan petugas dari tangan tersangka NH

Lukai Korban Pakai Clurit, Komplotan Begal di Babelan Dibekuk Polisi

BERITACIKARANG.COM, BABELAN  – Unit Reskrim Polsek Babelan dan Tim Cobra Polres Metro Bekasi berhasil mengamankan komplotan …