Keberadaan Jembatan Muaragembong yang berlokasi di Kampung Penombo, Desa Pantai Harapanjaya, Kecamatan Muaragembong dinilai merugikan masyarakat setempat lantaran tidak bisa dilalui perahu nelayan.
Keberadaan Jembatan Muaragembong yang berlokasi di Kampung Penombo, Desa Pantai Harapanjaya, Kecamatan Muaragembong dinilai merugikan masyarakat setempat lantaran tidak bisa dilalui perahu nelayan.

Penegak Hukum Didesak Tuntaskan Kasus Dugaan Korupsi Pembangunan Jembatan Muaragembong

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  –  Hingga saat ini kasus dugaan korupsi pada proyek pembangunan Jembatan Muaragembong yang menelan anggaran Rp 5,9 Miliar dan dinilai gagal konstruksi masih belum menemui titik terang.

BACA : Kasus Pembangunan Jembatan Muaragembong Mandek, Kejari Kabupaten Bekasi didemo

Anggota Komisi III DPR RI, Daeng Muhammad mendesak agar aparat penegak hukum segera mengusut tuntas kasus tersebut. Ia mengatakan, pihak kepolisian maupun kejaksaan agar dapat segera mengambil langkah dalam melakukan pencegahan maupun pemberantasan tindak pidana korupsi yang merugikan negara.

“Saya meminta kepolisian maupun kejaksaan segera mengambil langkah-langkah untuk mengusut tuntas kasus tersebut,” ucapnya, Jumat (21/07) kemarin.

Tujuannya, tidak lain agar pengusutan kasus dugaan korupsi pada proyek pembangunan tersebut tidak mandeg dan dapat ditangani dengan baik dan profesional.

“Jangan sampai ada dugaan kasus korupsi di Kabupaten Bekasi yang terkesan mandeg. Terlepas apakah ditangani oleh kejaksaan maupun kepolisian, silahkan saja penegak hukum berkordinasi. Yang penting kasusnya bisa ditangani dengan baik dan profesional,” kata Daeng. (BC)

Baca Juga

Anggota DPR RI dari Dapil VII Jawa Barat, Daeng Muhammad.

Soal Perpres TKA, Daeng Muhammad: Pemerintahan Jokowi Tak Berpihak Kepada Tenaga Kerja Lokal

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Anggota DPR RI Daeng Muhammad menyikapi keras keluarnya Peraturan Presiden (Perpres) …

HPN 2018, Daeng Muhammad Ajak Pers Jaga Independensi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Anggota Komisi III DPR RI, Daeng Muhammad mendorong pers di Kabupaten …