Pemotor Tewas Terlindas Truk di Kalimalang

Pengendara motor berinisial TD mengalami kecelakaan di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Desa Cibuntu, Kecamatan Cibitung, Kamis (16/11) pagi.
Pengendara motor berinisial TD mengalami kecelakaan di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Desa Cibuntu, Kecamatan Cibitung, Kamis (16/11) pagi.

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Pengendara motor berinisial TD mengalami kecelakaan di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Desa Cibuntu, Kecamatan Cibitung, Kamis (16/11) pagi.

BACA: Terpental ke Kolong Truk, Pengendara Kawasaki Ninja 250 Tewas di Cikarang

Bacaan Lainnya

Korban mengalami luka parah pada bagian kepala setelah terlindas mobil truk dan tewas di lokasi kejadian.

Berdasarkan keterangan warga, pada mulanya korban melaju dari arah Tambun menuju Cikarang dengan mengendarai sepeda motor matik bernomor polisi B 5712 TOD.

Setibanya di lokasi kejadian, korban terjatuh diduga akibat terkena lubang di jalanan. Sebuah mobil truk yang melaju di belakangnya langsung melindas korban.

“Awalnya itu (korban) jatuh, terus terlindas langsung meninggal. Itu korban mengalami luka di kepala,” kata Soleh salah seorang warga setempat.

Jasad korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang tersebut kini dalam penanganan pihak Kepolisian Sektor Cikarang Barat dan Satlantas Polres Metro Bekasi.

Petugas masih memburu pengemudi truk yang kabur usai melindas korban. (ded)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait