Terpental ke Kolong Truk, Pengendara Kawasaki Ninja 250 Tewas di Cikarang

Ilustrasi
Ilustrasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT  – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Imam Bonjol, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Senin (18/09) sore.

Pengendara Kawasaki Ninja 250 dengan nomor polisi B 4553 FUG tewas ditempat kejadian karena terlindas truk.

Bacaan Lainnya

BACA: Test Drive Motor, Montir Bengkel di Sukatani Tewas Terlindas Dump Truk

Korban diketahui berinisial RR (19) warga Bojong Koneng, Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Berdasarkan informasi, peristiwa kecelakaan ini berawal saat korban yang melaju dari arah Cibitung menuju Cikarang hendak menyalip truk kontainer bernomor polisi B 9290 UIY yang dikemudian S (45) dari sisi kiri.

Namun motor sport jenis Kawasasi Ninja 250 yang dikendarai korban menyenggol bagian truk. Korban kemudian terpental ke dalam kolong truk dan terlindas ban belakang sebelah kiri truk tersebut.

“Jadi korban itu mau nyalip, tapi nyalipnya itu dari kiri. Korban jatoh kelindes bagian belakang truk,” kata Slamet, salah seorang warga saat ditemui di sekitar lokasi.

Sopir truk sempat melarikan diri namun berhasil diamankan warga berjarak kurang lebih satu kilometer dari lokasi kejadian.

“Sopir truk itu jalan terus katanya gak kerasa ngelindes orang itu,” ungkapnya.

Pasca kejadian jasad korban kemudian dievakusi petugas ke RSUD Kabupaten Bekasi.

Polisi telah mengamankan supir truk untuk diminta keterangan serta mengevakusi kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Kasus kecelakan maut antara pengendara Kawasaki Ninja 250 dengan truk kontainer tersebut kini dalam penanganan Unit Gakkum Sat Lantas Polres Metro Bekasi. (ded)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait