Test Drive Motor, Montir Bengkel di Sukatani Tewas Terlindas Dump Truk

Lokasi kecelakaan yang menewaskan AH seorang montir bengkel di Jalan Raya Tambelang, Desa Banjarsari, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Senin (28/08).
Lokasi kecelakaan yang menewaskan AH seorang montir bengkel di Jalan Raya Tambelang, Desa Banjarsari, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Senin (28/08).

BERITACIKARANG.COM, SUKATANI – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Tambelang, Desa Banjarsari, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Senin (28/08) siang. Seorang pria pengendara motor berinisial AH tewas terlindas dump truk bernomor polisi D 9626 YA.

BACA: Pemotor Tewas Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Liar Kabupaten Bekasi

Bacaan Lainnya

Keluarga korban, Kusnadi mengatakan peristiwa kecelakaan itu bermula ketika korban yang berprofesi sebagai mekanik bengkel tengah melakukan test drive atau menguji mesin kendaraan yang baru saja diperbaikinya.

Berselang jarak 20 meter dari lokasi bengkel tempatnya bekerja, diduga korban bersenggolan dengan mobil dump truk yang melaju satu arah hingga korban terjatuh dan terlindas ban belakang mobil tersebut.

“Dia itu mekanik, kerja di bengkel. Ceritanya dia itu lagi test drive, ngejajal mesin motor entah dia itu lagi muter atau gimana akhirnya dia ketabrak mobil dump truk,” kata Kusnadi.

Akibat peristiwa itu korban mengalami luka parah pada bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian.  Pihak kepolisian yang tiba di lokasi kemudian melakukan evakusi terhadap jasad korban dan melarikannya ke RSUD Kabupaten bekasi untuk visum.

Sementara sopir dump truk yang sempat kabur usai kejadian berhasil diamankan warga berjarak dua kilometer dari lokasi kejadian. Sopir kemudian diserahkan ke pihak kepolisian berikut mobil dump truk yang dikendarainya.

“Supir dan mobil dump truknya dibawa ke Polsek Sukatani,” kata dia.

Peristiwa kecelakaan tersebut kini dalam penanganan pihak Kepolisian Sektor Sukatani dan Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi. (ded)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait