Aksi Bela Palestina di Cikarang, Massa Dilarang Bawa Atribut Parpol

Ilustrasi
Ilustrasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT  – Massa yang akan menghadiri Aksi Bela Palestina di Cikarang, Kabupaten Bekasi dilarang membawa atribut partai politik (parpol).  Mereka diimbau untuk memakai pakaian putih, membawa bendera Indonesia dan Palestina.

BACA: Link Twibbon Aksi Bela Palestina di Cikarang! Gratis untuk Update Status di Medsos

Bacaan Lainnya

Penanggung Jawab kegiatan, Ust. Dede Sulaiman mengatakan bahwa aksi yang digelar Aliansi Masyarakat Bekasi Palestina ini adalah murni sebagai bentuk solidaritas kepada warga Palestina. Untuk itu masyarakat diimbau untuk menjaga kemanan dan ketertiban selama acara.

“Kami harapkan masyarakat Bekasi dan sekitarnya yang akan menghadiri Aksi Bela palestina agar dapat menghadirinya dengan tertib. Membawa atribut Palestina dan tidak membawa atribut partai karena aksi ini murni sebagai upaya untuk meningkatkan solidaritas kita terhadap saudara-saudara kita di Palestina,” kata dia, Jum’at (17/11).

Diketahui aksi bela Palestina ini akan digelar di area Komplek Stadion Wibawamukti, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi pada Minggu 19 November 2023 pagi mulai pukul 06.00 sampai 10.00 WIB.

Ada sejumlah agenda yang disiapkan, di antaranya tabligh akbar atau orasi tokoh nasional dan tokoh Bekasi, pembacaan sholawat dan dzikir, pembacaan petisi untuk kemerdekaan Palestina hingga penggalangan dana.

Melalui kegiatan ini, ribuan massa lintas agama dan lintas organisasi yang diprediksi hadir akan diajak untuk mendoakan serta mendukung perjuangan rakyat Palestina, khususnya di Gaza yang saat ini menghadapi serangan pihak Israel.

“Nanti ada pernyataan sikap dari masyarakat Bekasi untuk Palestina, mendukung dengan hartanya, doanya, dan lain sebagainya. Alhamdulillah kami sudah koordinasi dengan pihak kepolisian dan sudah matang,”  tandasnya. (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait