enduro cross vida bekasi
enduro cross vida bekasi

Pembalap Cikarang Dominasi Juara Enduro Cross Vida Bekasi

BERITACIKARANG.COM, KOTA BEKASI – Pembalap asal Cikarang mendominasi podium juara di event Enduro Cross Vida Bekasi yang diselenggarakan di Perumahan Vida Bumipala Bantargebang, Kota Bekasi, Minggu (25/12).

Salah seorang pembalap dari tim Tri Mustika Kopling Hangit Cikarang, Bucek dalam kejuaraan ini memborong posidum di beberapa kelas, diantara One Make Race (OMR) Kawasaki KLX di Posisi 1, Kelas Bebek di Posisi 3, Kelas Adventure di Posisi 2 dan Kelas FFA (Free For All) di Posisi 2.

Ia pun mengaku cukup puas dengan event dengan sirkuit tanah yang diselenggarakan oleh Optimum Production dengan menggandeng IMI (Ikatan Motor Indonesia) Korwil Bekasi.

“Kondisi sirkuit sangat menantang dan banyak menghabiskan energy, tapi saya puas dengan event yang diselengarakan kali ini, semoga kedepannya bisa rutin diselenggarakan,” kata Becex, saat ditemui usai perlombaan.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM dapatkan, event tersebut diikuti sedikitnya 120 starter dari Jabodetabek dan daerah lainnya.

“Balap motor dengan sirkuit tanah seperti ini baru pertama kali kami adakan. Tetapi kami bersyukur acara berjalan lancar dan antusiasme peserta yang mendaftar juga sangat membludak. Total ada 120 starter yang meramaikan,” kata Jhoni, perwakilan dari Optimum Production. (BC)