Pedagang Pasar Cikarang Akan Direlokasi Sementara ke GCC

Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan meninjau lokasi tempat penampungan sementara pedagang Pasar Cikarang, di Grand Cikarang City (GCC), Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (24/08).
Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan meninjau lokasi tempat penampungan sementara pedagang Pasar Cikarang, di Grand Cikarang City (GCC), Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (24/08).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Penjabat Bupati Bekasi, Dani Ramdan meninjau lokasi tempat penampungan sementara bagi pedagang Pasar Cikarang di Grand Cikarang City (GCC), Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Rabu, (24/08).

Dia mengatakan, Komplek GCC luasnya hampir 50 hektar yang memang akan dikembangkan sarana komersial dan untuk penampungan pedagang Pasar Cikarang di sediakan 4 hektar oleh pihak GCC yang akan bisa menampung sekitar 6.000 pedagang.

Bacaan Lainnya

“Ya, memang  setelah kami survey atau kami cek ke sini. Kami optimis ini tempatnya strategis untuk para pedagang oleh karna itu dibutuhkan sosialisasi kepada para pedagang dan ini bisa menjadi tempat sementara bergeser (bagi) para pedagang pasar Cikarang, ” ungkapnya.

Dani juga mengatakan, tempat sementara pedagang Pasar Cikarang ini, akan di selesaikan sekitar 4 bulan kedepan dan  bisa langsung ditempati oleh para pedagang.

“Karena dua duanya, tempat untuk pasar ini strategis. Punya prospek yang bagus, di GCC maupun di pasar Cikarang, atau pasar lamanya, dua duanya bisa terus berkembang dan paling tidak sekarang kita sudah punya solusi untuk penampungan sementara bagi para pedagang ketika Pasar Cikarang nanti di renovasi, “ungkapnya.

Ia, juga mengatakan, untuk semua para pedagang yang ada di Pasar Cikarang akan dialokasikan sementara ke GCC ini.

“Ya, jadi semua pedagang baik yang di dalam Pasar Cikarang, yang lama maupun yang di jalan atau pasar tumpah,  kita pindahkan atau alokasikan sementara di sini, selama Pasar Cikarang direnovasi ” ungkapnya. (*)

Pos terkait