Penandatangan Kesepkatan Koalisi yang dilakukan oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi H. Daris, Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, M. Nuh dan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Rohim Mintareja, Selasa, (26/07) malam.
Penandatangan Kesepkatan Koalisi yang dilakukan oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi H. Daris, Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, M. Nuh dan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Rohim Mintareja, Selasa, (26/07) malam.

Partai Demokrat, Gerindra dan PKS Resmi Berkoalisi di Pilkada 2017

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Gerindra resmi berkoalisi menghadapi Pilkada Kabupaten Bekasi 2017. Ketiga partai menyepakati nama yang mereka usung yaitu Koalisi Membangun Bekasi, Selasa (26/07) malam.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM, dalam pertemuan yang berlangsung hingga tengah malam di salah satu rumah makan di daerah Tambun Selatan itu, Koalisi Membangun Bekasi sepakat untuk mengusung Bakal Calon Bupati, Sa’dudin.

“Ya Alhamdulillah, inti dari pertemuan ini tiga partai sepakat melakukan koalisi untuk mengusung Pak Sadudin,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat, Rohim Mintareja.

Dijelaskan olehnya, kesepakatan tiga parpol ini mendapatkan persetujuan dari pihak DPD Jawa Barat masing-masing.

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra, Daris menjelaskan usai menyekapati koalisi ini maka langkah selanjutnya adalah merumuskan poin-poin untuk menentukan siapa yang bakal menjadi pendamping Sadudin.

“Nah nanti tim perumus ini yang akan menentukan siapa yang menjadi calon B2 dari koalisi ini. Tim perumus ini terdiri dari ketua dan sekretaris masing-masing parpol,” kata dia. (DB)

Baca Juga

Sidang putusan administrasi cepat yang dilaksanakan di kantor Bawaslu Kabupaten Bekasi dipimpin oleh Koordinator Divisi Penindakan Bawaslu Kabupaten Bekasi, Khoirudin, Kamis (16/05) kemarin | Foto: Ardi

Dugaaan Penggelembungan Suara Caleg Partai Demokrat, Bawaslu Putuskan PPK Tambun Selatan Bersalah

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bekasi menjatuhkan putusan terkait dugaan penggelembungan …

Bawaslu Kabupaten Bekasi

Bawaslu Kabulkan Gugatan Caleg Gerindra, PPK Pebayuran Diputus Bersalah

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Badan Pegawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bekasi telah menggelar sidang putusan terkait …