kampanye-tertutup-obon-bambang
kampanye-tertutup-obon-bambang

Obama Siapkan 4 Ribu Relawan Untuk Kawal Perolehan Suara di Pilkada 2017

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi dengan nomor urut 3 Obon Tabroni – Bambang Sumaryono (Obama) melakukan kampanye tertutup dengan ribuan relawannya di Gedung PGRI Tambun Selatan, Minggu (06/11).

“Hari ini kita konsolidasi relawan yang nanti akan masuk di tim pengawal suara,” kata Bang Obon, panggilan akrab Obon Tabroni.

Menurut dia, di luar saksi di TPS, jumlah relawan yang disiapkan untuk mengawal perolehan suara Obama diperkirakan mencapai sekitar 4.000 orang.

“Tapi yang hari ini hadir hanya 1.000 orang. Karena aturan KPU kan kampanye tertutup gak boleh lebih dari 1.000 orang. Mereka tersebar di 23 kecamatan dan 187 desa di Kabupaten Bekasi,” ucap Obon.

Ribuan relawan itu, sambungnya, nantinya akan bertugas untuk mengawal perolehan suara Obama dari mulai TPS, Desa, Kecamatan, hingga di KPU Kabupaten Bekasi.

“Di TPS, mereka akan mengawal bukan hanya saat penghitungan suara, tapi juga pada saat pencoblosannya. Sementara di tingkat desa, kecamatan, dan KPUD itu mereka akan mengawal proses rekapitulasi suara,” kata Obon. (BC)

Baca Juga

Obon Tabroni saat merangkul perwakilan relawannya di 23 kecamatan pada acara 'Silaturahmi Sobat Obon' di Taman Limo, Desa Jatiwangi, Kecamatan Cikarang Barat, Sabtu (05/10).

Temu Relawan, Obon Tegaskan Pentingnya Kebersamaan dan Kerja Keras

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARATA – Jalan politik yang ditempuh relawan Obon Tabroni, atau yang biasa disebut …

obon - bambang

Penolakan Revisi UU Ketenagakerjaan Terus Bergulir, Obon Tabroni: 85 Juta Buruh Formal Bakal Terdampak

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Rencana pemerintah untuk merevisi Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan …