Nyetrum Ikan di Kawasan MM2100, Muchsinin Dapat Mayat!

nyerum-ikan-dapat-mayat-di-mm2100
nyerum-ikan-dapat-mayat-di-mm2100

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Sosok mayat pria ditemukan mengapung di Danau Pon B (Tempat penampuangan air) Kawasan Industri MM2100, Desa Danau Indah, Kecamatan Cikarang Barat, Rabu (16/11) sekitar pukul 14.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP. Kunto Bagus menjelaskan penemuan mayat pria tersebut berawal ketika Muchsinin (30) Warga Kp. Mariuk Kuburan RT 01/12 Desa Gandasari, Kecamatan Cikarang Barat tengah mencari ikan dengan cara setrum di lokasi tersebut

Bacaan Lainnya

“Saat sedang berada didekat TKP, dia melihat ada seperti manusia yang terapung di tepian danau. Kemudian dia melaporkan peristiwa tersebut ke kantor petugas keamanan kawasan MM2100,” kata AKP. Kunto Bagus.

Kemudian, Muschisin bersama security Kawasana MM2100, Najat Bahtiar (41) bersama-sama mendatangi TKP dan memastikan bahwa benar yang dilihat Muchsinin adalah mayat seorang pria.

Setelah petugas petugas kepolisian tiba, mayat tersebut kemudian diangkat ke darat. Mayat pria tersebut, diketahui bernama Tasim (50) warga Kp. Cobangrengkok RT 001/003 Desa Jatiwangi, Kecamatan Cikarang Barat yang berprofesi sebagai pemulung dan memiliki riwayat penyakit epilepsi atau ayan.

“Dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad korban. Untuk kepentingan visum, saat ini jasad korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi,” kata dia. (BC)

Pos terkait