NTI Hadirkan Inovasi Broaching untuk Industri Otomotif Indonesia

PT. Nitto Titan Indonesia (NTI) menerapkan penggunaan mesin berteknologi tinggi dalam proses broaching dalam rangka mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.
PT. Nitto Titan Indonesia (NTI) menerapkan penggunaan mesin berteknologi tinggi dalam proses broaching dalam rangka mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – PT. Nitto Titan Indonesia (NTI) secara resmi melakukan opening ceremony workshopnya yang akan beroperasi mulai 1 Februari 2024 mendatang di Kawasan Delta Silicon, Desa Cicau, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jum’a (26/01). Acara ini merupakan hasil kerjasama antara PT. Titan Teknikatama Indonesia dan Nitto Seimitsu Kogyo Co, Ltd.

BACA: Luncurkan Kalibrasi, Ralali Manjakan Industri Manufaktur Cikarang dengan Layanan e-Commerce

Bacaan Lainnya

Direktur PT. Titan Teknikatama Indonesia, Kadarisman menjelaskan kehadiran NTI menandai langkah maju dalam mengambil peluang bisnis yang cerah di sektor alat-alat broaching, khususnya dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif di tanah air.

Bahkan Nitto Seimitsu Kogyo Co, Ltd. dengan kebijaksanaannya telah mengundang staf dari PT. Titan Teknikatama Indonesia ke Jepang untuk menjalani pelatihan intensif selama beberapa hari guna mengeksplorasi teknologi dan pengetahuan terkini.

“Kehadiran NTI bukan hanya sekadar transisi teknologi dari Jepang ke Indonesia, tetapi juga sebuah komitmen untuk menyokong perkembangan industri otomotif yang sedang berkembang pesat,” kata Kadarisman.

Opening ceremony PT. Nitto Titan Indonesia (NTI) di Kawasan Delta Silicon, Desa Cicau, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jum'at (26/01).
Opening ceremony PT. Nitto Titan Indonesia di Kawasan Delta Silicon, Desa Cicau, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jum’at (26/01).

Dalam dunia yang terus bergerak cepat, industri otomotif memerlukan pemasok komponen dan peralatan dengan kualitas tinggi dan ketersediaan yang cepat. NTI hadir tidak hanya sebagai penyedia alat, tetapi juga sebagai penyedia layanan terbaik, karena fasilitas dan kapabilitasnya  telah teruji dan terbukti.

“Kami berharap NTI dapat terus berkembang pesat dan merintis jalan bagi pendirian industri atau pabrik manufaktur broaching dengan skala yang lebih besar di tanah air. Dengan upaya bersama dan dedikasi kepada kualitas dan inovasi, kami yakin masa depan industri otomotif Indonesia akan semakin bersinar terang,” ungkapnya.

Acara opening ceremony NTI, turut dihadiri President Nitto Seimitsu Kogyo Co, Ltd. Keita Kondo, Founder and Chairman Titan Corporation Damien Liem, CEO of Titan Corporation Peter Rusli, serta undangan, pimpinan dan staf PT. Titan Teknikatama Indonesia.  (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait