Meikarta Kembali Lakukan Serah Terima Unit di District I

Serah terima unit di tower Silverlake Distik I Meikarta
Serah terima unit di tower Silverlake Distik I Meikarta

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Meikarta kembali  melakukan serah terima unit kepada konsumen. Kali ini serah terima dilakukan untuk unit di apartemen Silverlake Tower.

Head of Property Management Meikarta, Agus Budi mengatakan, hunian yang diserah terima ke konsumen merupakan tower 13 dan 14 di District 1.

Bacaan Lainnya

“Kehadiran para pemilik ‘Silverlake Tower’ ini bakal membuat kehidupan Kota Meikarta semakin semarak lagi,” kata Agus dalam keterangan tertulis yang beritacikarang.com terima, Kamis (16/02).

Di tower Silverlake ini, sambungnya, lebih dari 500 unit apartemen akan diserahterimakan kepada konsumen secara bertahap. Bagi yang sudah melakukan serah terima, konsumen dapat langsung tinggal, karena seluruh infrastruktur dan fasilitasnya sudah tersedia dengan baik.

Agus menyebut, Komersial Area District 1, sudah banyak tenant untuk kebutuhan sehari-hari, seperti berbagai macam restoran, Supermarket, Laundry, Salon, F&B, bioskop, coffee shop, tempat bermain anak, bahkan universitas, serta klinik.

“Semua lengkap tersedia, sehingga bisa langsung dapat menikmati hasil investasi mereka”, tuturnya.

Dikatakannya, fasilitas olahraga dan taman besar untuk wisata keluarga pun sudah lengkap di kawasan Central Park Meikarta, yang saat ini sudah menjadi destinasi wisata utama di area Cikarang dan sekitarnya lengkap dengan 20 lebih wahana di dalamnya. (riz)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait