Meikarta Dukung SSB Cibatu Berlaga di Piala Soeratin U-13 Jawa Barat

Meikarta berkontribusi lewat dukungan penuh kepada Sekolah Sepak Bola (SSB) Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi yang akan berlaga di Piala Soeratin U-13 Jawa Barat.
Meikarta berkontribusi lewat dukungan penuh kepada Sekolah Sepak Bola (SSB) Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi yang akan berlaga di Piala Soeratin U-13 Jawa Barat.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Menjelang bergulirnya kompetisi Piala Soeratin U-13 Jawa Barat, Meikarta berkontribusi lewat dukungan penuh kepada Sekolah Sepak Bola (SSB) Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Dukungan tersebut, antara lain diberikan ‘jersey’ atau seragam tim untuk kesebelasan SSB Cibatu yang akan berkompetisi pada Piala Soeratin U-13 Jawa Barat. Peluncuran jersey ini berlangsung di Kampus Paramadina Districk 2 Meikarta, Selasa 2 Oktober 2024 lalu.

Bacaan Lainnya

BACA: Penjaga Gawang SSB Pratama Tambelang Dipanggil Timnas U-15 Indonesia, Ketua Askab PSSI Bekasi Ungkap Rasa Bangga

“Harapan kami dengan jersey baru semangat baru dan menambah prestasi baru juga” kata Marketing Communication Meikarta, Nanang Indra Bayu dalam keterangan tertulis yang BeritaCikarang.com terima, Sabtu (05/10).

Nanang menyatakan, pihaknya memberi kontribusi bagi upaya bersama menyiapkan generasi muda berkualitas, melalui jalur pembinaan olah raga sepak bola.

Sementara itu, ketua SSB Cibatu, Omin Susanto mengapresiasi dukungan yang telah diberikan Meikarta. Menurutnya, ‘jersey’ ini merupakan bagian dari kepedulian swasta terhadap dunia sepak bola di Kabupaten Bekasi, khususnya di Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan.

“Harapan saya, Meikarta dengan SSB Cibatu bisa bersinergi terus tidak hanya sekarang saja. Mungkin ke depannya kita bisa terus berkolaborasi karena Desa Cibatu itu identiknya dengan Meikarta,” kata Omin.

Omin menambahkan, Sekolah Sepak Bola Cibatu sudah melakukan segala persiapan menjelang Kompetisi Piala Soeratin U-13 ini. Baik fisik maupun mental. Sebab di level ini mereka akan bertemu dengan dengan tim terbaik di Jawa Barat.

Peluncuran jersey SSB Cibatu berlangsung di Kampus Paramadina Districk 2 Meikarta, Selasa 2 Oktober 2024 lalu.
Peluncuran jersey SSB Cibatu berlangsung di Kampus Paramadina Districk 2 Meikarta, Selasa 2 Oktober 2024 lalu.

SSB Cibatu Bertekad Raih Hasil Terbaik

Pelatih SSB Cibatu U-13, Mumuh menjelaskan, perjalanan anak asuhnya untuk bisa melenggang mewakili Kabupaten Bekasi ke tingkat Jawa Barat tidaklah mudah. Mereka harus bersaing di Kompetisi Piala Soeratin tingkat Kabupaten Bekasi dengan 36 Sekolah Sepak Bola lain hingga akhirnya menjadi juara 3.

“Insya Allah dengan kerja keras tim, pelatih, pemain dan semuanya insyaallah kita bisa jadi yang terbaik di Jawa Barat,” ujarnya optimis.

Sementara itu Kepala Sekolah SSB Cibatu, Nendi menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap Meikarta yang sudah mendukung Sekolah Sepak Bola Cibatu. Dukungan tersebut menjadi motivasi bagi anak-anak yang akan bertanding di Kompetisi Piala Soeratin U-13 Jawa Barat.

“Kedepan kita optimis bisa berprestasi, mengurangi kenakalan remaja maupun anak-anak. Karena insyaallah kalau kita didik dari usia dini sampai remaja pun akan terpatri. Mereka akan disiplin dan lain-lain,” harapnya.(DIM/RLS)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait