Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Kali CBL Babelan

Mayat laki-laki tanpa identitas itu kali pertama ditemukan saksi bernama Wardi (65) mengambang di aliran Kali CBL pada Selasa (21/02) siang sekira pukul 14.30 WIB.
Mayat laki-laki tanpa identitas itu kali pertama ditemukan saksi bernama Wardi (65) mengambang di aliran Kali CBL pada Selasa (21/02) siang sekira pukul 14.30 WIB.

BERITACIKARANG.COM, BABELAN – Sesosok jasad laki-laki ditemukan mengambang di aliran Kali Cikarang Bekasi Laut (CBL) Kampung Belendung, Desa Muarabakti, Kecamatan Babelan, Selasa (21/02) siang.

Kanit Reskrim Polsek Babelan, Iptu Witrionaldi menjelaskan mayat laki-laki tanpa identitas itu kali pertama ditemukan oleh seorang saksi bernama Wardi (65) sekira pukul 14.30 WIB.

Bacaan Lainnya

“Saksi langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke anggota Polsek Babelan,” kata Witrionaldi dikutip dari keterangannya.

Dengan dibantu warga, petugas kemudian mengevakuasi korban ke bantaran kali. Hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Kami tidak melihat ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, termasuk identitas di kantong celana korban” ujarnya.

Polisi hingga kini masih mencari tahu identitas dari jasad laki-laki tersebut. Polisi juga telah meminta keterangan saksi-saksi dari sekitar lokasi kejadian.

“Jasad korban kita bawa ke RS.  Perkiraan umurnya sekitar 40 tahun, dengan ciri-ciri menggunakan kaos warna biru dongker, menggunakan celana panjang warna hitam,” jelasnya.

Kasus penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di Kali CBL ini dalam penanganan Polsek Babelan dan Polres Metro Bekasi. (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait