Hendak Jala Ikan, Asmawi Kaget Temukan Mayat di Kali CBL

Penemuan mayat di di aliran Kali CBL, tepatnya di Kampung Pulo Puter, Desa Srimahi, Kecamatan Tambun Utara, Minggu (12/02) siang.
Penemuan mayat di di aliran Kali CBL, tepatnya di Kampung Pulo Puter, Desa Srimahi, Kecamatan Tambun Utara, Minggu (12/02) siang.

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN UTARA  – Asmawi kaget ketika hendak menjala ikan di aliran Kali CBL, tepatnya di Kampung Pulo Puter, Desa Srimahi, Kecamatan Tambun Utara, Minggu (12/02) siang.

Pasalnya, saat hendak melempar jala dia menemukan sesosok mayat dalam kondisi tengkurap, tersangkut diantara tumpukan sampah di pinggir sungai.

Bacaan Lainnya

Lantaran takut, dia lantas memberi tahu peristiwa penemuan mayat tersebut ke Babinsa Desa Sriamur, Serda Erick Budiman

“Jadi begitu saya mau menjala saya melihat sesosok mayat tersangkut sampah. Waktu itu kondisinya tekurep. Saya langsung lari, lapor ke Babinsa,” kata Asmawi.

Peristiwa penemuan mayat tersebut kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. Dibantu sejumlah relawan, mayat tersebut  kemudian berhasil dievakuasi.

“Saya mendapatkan laporan dari warga saya bernama asmawi atau Mawi. Beliau menemukan mayat di Kali CBL. Kita bersama relawan kemudian melakukan evakuasi,” kata Erick.

Adapun ciri-cara mayat tersebut yakni berjenis kelamin perempuan, berusia sekitar 24 – 30 tahun, mengenakan kaos belang hitam dan celana jeans pendek yang dirangkap dengan celana legging serta terdapat perhiasan anting  dan kalung di tubuhnya.

“Jenis kelamin perempuan berusia sekitar 24 – 30 tahunan dan tidak ditemukan identitasnya. Kalau melihat kondisinya, kemungkinan sudah dua hari (usia-red) jenazahnya,” kata dia.

Guna penyelidikan lebih lanjut, jasad korban kemudian dilarikan ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk divisum.

Peristiwa penemuan mayat di aliiran Kali CBL tersebut kini dalam penanganan pihak Kepolisian Sektor Tambun dan Polres Metro Bekasi. (ded)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait