Identitas Mayat di Jl. Raya CBL Diketahui, Terungkap dari Tato di Tubuh Korban

Ilustrasi
Ilustrasi

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Identitas mayat yang ditemukan di samping bangunan eks bengkel tambal ban di Jl Raya Cikarang Bekasi Laut, Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung akhirnya terungkap.

BACA: Seorang Pria Ditemukan Tewas di Rumah Kosong Jl. Raya CBL, Ada Luka Sayatan Senjata Tajam di Leher

Bacaan Lainnya

Korban yang ditemukan tewas dengan luka sayatan senjata tajam di leher diketahui berinisial I alias Ceking, warga Banjarnegara, Jawa Tengah.

Identitas korban terungkap setelah kerabat korban yang tinggal tak jauh dari lokasi kejadian mengenali korban daru ciri-ciri gambar tato di tubuh korban.

Pada punggung korban terdapat tato dengan gambar ikan mas, kemudian gambar golok pada kaki dan pada perut terdapat nama korban.

“Awalnya suami saya dikasih tau ama engkong ada mayat. Suami saya nyaranin agar engkong lapor ke Pak RT. Nah kita belum tau kalau itu yang meninggal Ceking. Nah pas polisi kesini nunjukin foto baru anak saya bilang itu ceking, tapi awal kita gak yakin makanya saya nanya ada tato ikannya nggak di punggung, tato golok di kaki terus tato nama dia di perut. Setelah polisi kasih tau fotonya, ternyata bener itu Ceking,” kata Enni Ngadmin, kerabat korban saat ditemui, Rabu (18/05).

Sehari-hari korban bekerja sebagai kuli bangunan dan juga pernah membuka bengkel tambal ban berjarak dua ratus meter dari lokasi tempat jasadnya ditemukan.

“Dia kerjanya kuli bangunan. Senin itu kesini bilangnya ada proyek di Bekasi. Dia ngajak suami saya kerja, Senin itu kesini ngopi tapi cuma sebentar terus pergi. Dia tinggal di Ciputat, bareng istrinya,” kata Enni.

Sementara itu Kepala Kepolisian Resort Metro Bekasi, Kombes Gidion Arief Setiawan yang dihubungi melalui pesan singkat menyatakan pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan terkait kasus temuan mayat dengan luka sayatan di leher tersebut. Polres Metro Bekasi bersama Jatanras Polda Metro Jaya masih memburu pelaku pembunuhan. (ded)

Pos terkait