Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Citarum

Mayat seorang pria ditemukan warga mengapung di aliran sungai Citarum, Desa Lenggahjaya, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Selasa (30/04).
Mayat seorang pria ditemukan warga mengapung di aliran sungai Citarum, Desa Lenggahjaya, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Selasa (30/04).

BERITACIKARANG.COM, CABANGBUNGIN – Mayat seorang pria ditemukan warga mengapung di aliran sungai Citarum, Desa Lenggahjaya, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi. Guna kepentingan penyelidikan, mayat tanpa identitas itu kemudian dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi.

BACA: Mayat dalam Koper Ditemukan di Cikarang Barat

Bacaan Lainnya

Informasi yang BeritaCikarang.com terima, jasad pria yang diperkirakan berusia 45 tahun tersebut kali pertama ditemukan seorang warga yang bekerja sebagai penarik perahu eretan. Saat ditemukan, korban mengambang dalam kondisi terlungkup dengan kaos berwarna hitam dan celanan jeans panjang.

“Awalnya itu ngambang, jadi ada warga ngasih tau.  Pas itu (ditemukan) kondisinya telungkup, terus dipinggirin. Itu (korban) pakai kaos hitam dan celana jeans panjang ,” kata Tarsan salah seorang warga setempat, Selasa (30/04) siang.

Sejumlah warga yang mendatangi lokasi temuan jenazah tidak mengenali korban. Diduga korban bukan merupakan warga setempat. Warga pun melaporkan temuannya itu ke pihak kepolisian. “Ya jadi warga disini nggak ada yang kenal,” ungkapnya.

Usai menerima laporan, pihak Kepolisian Sektor Cabangbungin bergerak menuju lokasi. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan identitas pada jasad korban.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Cabangbungin, Ipda Syafei menghimbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga maupun sanak saudara segera melaporkan kepada pihak kepolisian.

“Dengan ciri-ciri memakai celana jeans kaos hitam umur sekitar (45). Kepada masyarakat yang merasa kehilangan harap menghubungi pihak kepolisian,” ungkapnya.

Guna kepentingan penyelidikan, jasad korban dilarikan ke RSUD Kabupaten Bekasi. Temuan mayat di aliran sungai Citarum tersebut kini dalam penyelidikan pihak Kepolisian Sektor Cabangbungin Dan Polres Metro Bekasi. (DED)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait