Mayat dalam Koper Ditemukan di Cikarang Barat

Warga Kampung Cikedokan, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, dikejutkan dengan penemuan mayat dalam sebuah koper di pinggir jalan Inspeksi Kalimalang.
Warga Kampung Cikedokan, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, dikejutkan dengan penemuan mayat dalam sebuah koper di pinggir jalan Inspeksi Kalimalang.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Warga Kampung Cikedokan, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, dikejutkan dengan penemuan mayat dalam sebuah koper di pinggir jalan Inspeksi Kalimalang.

BACA: Mayat Bayi Tersangkut Bebatuan di Kali Cilemahabang

Bacaan Lainnya

Koper berwarna hitam berisi mayat tersebut kali pertama ditemukan oleh petugas kebersihan yang hendak mengangkut sampah. Koper tersebut ditemukan dalam keadaan terkunci dan tertutup oleh rerumputan liar.

Dana yang merasa curiga dengan isi di dalam koper, kemudian melapor ke koordinatornya yang berada tidak jauh dari lokasi penemuan koper. Dana dan kordinatornya tak berani membuka koper tersebut sehingga dia melapor ke anggota Polsek Cikarang Barat.

“Koper enggak saya buka, saya lapor ke korlap, korlap lapor polsek,” kata Dana saat ditemui wartawan di lokasi kejadian, Kamis (25/04) siang.

Polisi yang menerima laporan kemudian mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Saat dibuka, koper tersebut berisi jasad seorang wanita dalam keadaan tertekuk. “Pas dibuka cewe, cuma perempuan dibungkus baju merah kondisi ketekuk,” ungkapnya.

Kasatreskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Gogo Galesung menjelaskan dari hasil identifikasi sementara ditemukan luka benturan benda tumpul pada bagian wajah. Meski demikian, polisi belum bisa memastikan penyebab pasti kematian korban

“Dugaan sementara adalah korban tewas akibat dianiaya. Kita masih nunggu hasil autopsi,” ungkap AKBP Gogo Galesung.

Demi kepentingan penyelidikan, pihak kepolisian mengevakusi jasad korban ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta. . Kasus ini kini ditangani oleh Polsek Cikarang Barat dan Polres Metro Bekasi. (DED)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait