Lima Atlet Biliar Andalan Kabupaten Bekasi Perkuat Jabar di PON Aceh-Sumut

Lima atlet biliar andalan Kabupaten Bekasi dipastikan masuk ke dalam kontingen Jawa Barat (Jabar) untuk berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut
Lima atlet biliar andalan Kabupaten Bekasi dipastikan masuk ke dalam kontingen Jawa Barat (Jabar) untuk berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Lima atlet biliar andalan Kabupaten Bekasi dipastikan masuk ke dalam kontingen Jawa Barat (Jabar) untuk berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut pada September 2024 mendatang.

BACA: Bikin Bangga! Dua Atlet POBSI Kabupaten Bekasi Lolos Seleknas SEA Games Vietnam 2022

Bacaan Lainnya

Kelima atlet tersebut adalah Irsal, Erwin, Kipli-Deni, Fahmi dan Herowanto.

“Dari total 15 atlet biliar Jawa Barat yang akan diberangkatkan ke PON,  lima diantaranya berasal dari Kabupaten Bekasi,” kata Ketua Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Bekasi, Sumarno.

Sumarno mengatakan saat ini kelima atlet tersebut masih menjalani pemusatan latihan. Rencananya mereka akan diberangkatkan untuk menghadapi lawan-lawannya di PON XXI Aceh-Sumut pada tanggal 6 September mendatang.

“Saat ini kelimanya masih menjalani pemusatan latihan di Kota Bandung sejak beberapa bulan lalu. Mereka akan berangkat tanggal 6 September nanti,” ucapnya.

Kelima atlet biliar ‘andalan bumi Swatantra Wibawamukti’ itu, tambah Sumarno, akan bermain di sejumlah nomor pada dua divisi, yakni Pool dan Carom.

Dirinya optimis para atlet dapat meraih prestasi dan membawa target hatrick juara umum bagi Jabar tercapai.

“Semoga kelimanya bisa mempersembahkan prestasi terbaiknya di PON nanti dan mewujudkan target yang dicanangkan POBSI Jawa Barat,” tandasnya. (DIM)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait