cecep-noor-ppp-kabupaten-bekasi
cecep-noor-ppp-kabupaten-bekasi

KPU Kabupaten Bekasi Tolak Dukungan PPP Untuk Neneng YES

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – KPU Kabupaten Bekasi menolak Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Cecep Noor yang mendukung pasangan Neneng Hasanah Yasin – Eka Supriatmaja (Neneng YES) di Pilkada 2017. PPP dipastikan tidak dapat bergabung dalam koalisi pendukung pasangan ini.

Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Idham Holik menjelaskan bahwa penolakan tersebut disebabkan karna berkas yang diterima pihaknya adalah PPP Kabupaten Bekasi versi  Asep Jamaludin.

“Berdasarkan dokumen yang kami terima dari KPU Republik Indonesia baik melalui website ataupun melalui surat hardcopy yang kami terima itu PPP yang Pak Haji Asep Jamaludin,” kata Idham saat dihubungi melalui telfon selulernya, Rabu (05/10) malam.

Saat dikonfirmasi, Cecep Noor tidak mempermasalahkan itu. Pihaknya mengaku akan tetap mendukung Neneng YES di Pilkada nanti. Saat ini pihaknya masih menunggu intruksi dari pimpinan pusat PPP Djan Faridz.

“Kan kita lagi proses hukum pak, Kita nunggu pimpinan kita aja yang di pusat. Karena partai kita lagi berproses hukum di Mahkamah Konstisusi,” kata dia.

Diketahui bahwa beberapa waktu, pada pendafataran bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi, DPC PPP Kabupaten Bekasi Cecep Noor tergabung dalam koalisi Bersinar dan mengantar Bakal Pasangan Calon Neneng YES. Sementara itu DPC PPP Kabupaten Bekasi yang dipimpin Asep Jamaludin bergabung dalam koalisi Nasionalis Religius dan mengantar Bakal Pasangan Calon Meilina Kartika Kadir – Abdul Kholik (Menarik). (BC)

Baca Juga

Rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi partai politik dan caleg terpilih di Hotel Sahid Jaya - Lippo Cikarang, Jum’at (30/08).

KPU Kabupaten Bekasi Tetapkan 50 Caleg Terpilih

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi metetapkan 50 orang Calon Legislatif …

Simulasi Sispamkota dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat mantap Brata Jaya 2018 Pengamanan Pemilihan Umum 2019 di Mapolrestro Bekasi, Rabu (07/11).

Simulasi Pengamanan Pileg dan Pilpres di Kabupaten Bekasi Rusuh, 1117 Personil Bentrok

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Polisi anti huru-hara dari Satuan Sabhara Polres Metro Bekasi bentrok dengan …