polsek-cikarang
polsek-cikarang

Dekatkan diri dengan Masyarakat, Anggota Polsek Cikarang Apel di Halaman SGC

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sedikitnya 55 orang anggota Polsek Cikarang melakukan apel dalam rangka pengamanan, penjagaan dan pengaturan lalu lintas, Kamis (06/10) pagi di halaman pusat perbelanjaan SGC Cikarang. Dalam apel tersebut, turut hadir Kepala UPTD Pasar Baru Cikarang, Hendra Sudarman beserta 8 orang anggotanya.

Dalam arahannya, Kapolsek Cikarang, Kompol Puji Hardi menjelaskan bahwa apel tersebut dilakukan di luar Mapolsek Cikarang sebagai bentuk arahan Kapolresta Bekasi, Kombespol M. Awal Chairuddin. Tujuannya, agar anggota Polri bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, dapat memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman serta melakukan penindakan hukum terhadap pelaku yang meresahkan masyarakat. “Sehingga, keberadaan Polri dapat dirasakan oleh masyarakat,” kata dia.

Kapolsek juga mememinta peran serta masyarakat, khususnya kepada Kepala dan pengelola UPTD Pasar Baru Cikarang untuk menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif. “Sampaikan kepada kami apa saja masukan dan situasi yang berada dilingkungan Pasar Baru Cikarang agar kami tindak lanjuti demi menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Polsek Cikarang ini,” jelas Puji Hardi.

Sementara itu Kepala UPTD Pasar Baru Cikarang, Hendra Sudarman menjelaskan jika kegiatan silaturahmi ini sangat bermanfaat karena dapat berbagi informasi berkaitan dengan Kamtibmas. “Kami mendukung program-program yang dilaksanakan Polsek Cikarang maupun satuan tingkat atasnya. Kami menyarankan agar kegiatan ini kedepannya dilaksanakan secara kontinyu agar lebih solid lagi,” kata dia. (BC/SUT)

Baca Juga

Petugas kepolisian saat mengevakuasi papan reklame yang ambruk di persimpangan SGC, Kamis (21/03) siang.

Reklame di Persimpangan SGC Ambruk Menimpa Pemotor, Satu Korban Alami Luka Serius di Kepala

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Dua orang pemotor, Surya Sueb (38) dan Mulyana (37) terluka akibat …

Plt Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat memimpin aksi pungut sampah dalam rangka HPSN 2019 tingkat Kabupaten Bekasi yang dipusatkan di simpang SGC, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Sabtu (23/02)

HPSN 2019, Pemkab Bekasi Gelar Aksi Pungut Sampah di Simpang SGC

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN), Pemerintah Kabupaten Bekasi …