meninggal-dunia-terlindas-bus
meninggal-dunia-terlindas-bus

Wanita Paruh Baya Tewas Terlindas Bus Hiba Utama di Cikarang Timur

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Seorang wanita paruh baya bernama Etih (57), warga Kp. Bojong RT 01/02 Desa Bojongsari, Kecamatan Kedungwaringin tewas mengenaskan setelah terlindas bus Hiba Utama, Kamis (06/10) pagi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan, kecelakaan terjadi di Jl. Lemahabang dekat perlintasab Rel Kojengkang, Kp. Kandang RT 02/04, Desa Jatibaru, Kecamatan Cikarang Timur, sekitar pukul 09.00 WIB.

Anggota Lantas Polsek Cikarang Timur, Bripka Hernot menjelaskan peristiwa tersebut berawal ketika sepeda motor jenis Honda Vario  dengan nomor polisi B 3809 FFC yang ditunggangi oleh Cici Minarsih dan Etih tengah melaju dari arah timur menuju barat.

Saat tiba di lokasi kejadian, arus lalu lintas macet macet dikarenakan ada kereta melintas. Kemudian sepeda motor yang dikendarai Cici Minarsih tesebut mencoba mendahului kendaraan yang ada didepannya tanpa memperhatikan kendaraan yang melaju dari sebelah kanan sehingga tersenggol bus hingga akhirnya sepeda motornya tidak bisa dikendalikan.

Etih yang duduk di bangku belakang kemudian terjatuh, terlindas ban belakang sebelah kiri bus dengan nomor polisi  B 7737 TGA yang dikendarai Gio Sapudin. Warga bersama kepolisian  kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Annisa.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi,  Iptu P. Marbun saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Saat ini kendaraan yang terlibat dalam peritiwa tersebut sudah diamankan. “Korban tewas dilokasi, dan jenazahnya dilarikan ke RS. Annisa,” kata dia.

Ia pun menghimbau kepada pengendara baik roda dua maupun roda empat agar selalu berhati hati selama diperjalanan dan patuhi rambu lalu lintas. (BC)

Baca Juga

Ilustrasi Mobil Rental

Kasus Penggelapan Mobil Rental di Cikarang Timur, Pelaku “Ngaku” Pegawai Pemda

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Janda muda berinisial MS (29) terduga pelaku penipuan dan penggelapan mobil …

Barang bukti berupa sabu-sabu seberat setengah kilogram yang berhasil disita Unit Reskrim Polsek Cikarang Timur dari tangan L (28) warga Kp. Cikadu RT 02/02 Desa Babakan Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor.

Unit Reskrim Polsek Cikarang Timur Sita Setengah Kilogram Sabu-sabu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Unit Reskrim Kepolisian Sektor Cikarang Timur menyita 10 paket sabu-sabu dengan …