Korban Penganiayaan Ungkap Fakta Baru Soal Keributan di Apartemen Riverview Residence

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – YK korban penganiayaan Orang Tak Dikenal (OTK) blak-blakan soal keributan di Apartemen Riverview Residence yang videonya viral beberapa waktu lalu.

YK yang ditemui di lokasi kejadian Senin (11/10) petang mengungkap fakta baru dibalik aksi penganiayaan yang menimpa dirinya. Menurutnya, aksi kekerasan yang dilakukan sekelompok OTK di lokasi tersebut bukan kali pertama.

Bacaan Lainnya

Sebelum menganiaya dirinya, sekelompok OTK tersebut juga pernah melakukan penganiayaan terhadap warga lainnya, termasuk persoalan 10 bungkus rokok yang enggan dibayar. Namun masalah tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan.

“Kalau soal keributan yang kemarin, jadi awalnya ada dua (kelompok OTK) yang berantem di depan. Satu orang masuk dengan tidak sopan (mabuk-red) dan meminta pisau. Kita gak kasih tetapi dia malah marah dan menghantam saya pakai palu,” kata YK.

Palu tersebut, sambung YK, merupakan miliknya dan biasa digunakan untuk memecah es batu. YK sama sekali tidak mengetahui jika pelaku telah mengambil palu tersebut di kotak penyimpanan es batu.

“Palunya itu punya kita dia ambil tanpa kita ketahui. Palunya itu biasa kita gunakan untuk memecah batu es,” ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut, YK harus mendapatkan penanganan medis karena menderita luka robek di telinga.  Korban dan penghuni apartemen berharap polisi segera menangkap pelaku lantaran aksinya kerap membuat warga resah.

Sementara itu pihak kepolisian saat dihubungi melalui sambungan telfon mengaku masih melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku. (BEN)

Pos terkait