sah-saduddin-sah
sah-saduddin-sah

Koorps Siap Jadi Garda Terdepan Untuk Kemenangan SAH

BERITACIKARANG.COM, SUKATANI – Kembalinya, Saduddin dalam pertarungan elite di Pilkada 2017 Kabupaten Bekasi, telah menjadi jawaban terhadap para simpatisannya. Hal itu diungkapkan Enan yang merupakan salah satu simpatisan Sa’ddudin kepada media di Kp. Sreseng Bungur, Desa Sukamulya, Kecamatan Sukatani.

Menurut Enan, dengan majunya Sa’duddin sudahlah tepat karena  sosoknya seorang pemimpin yang merakyat, melayani dan mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung.

Ketika dahulu menjabat sebagai Bupati periode 2007-2012, tingkat laju pertumbuhan ekonomi Kabupaten Bekasi tahun 2007-2008, termasuk dalam kelompok katagori tertinggi se Kota dan Kabupaten di Jawa Barat, sebesar 6,26 persen.

“IPM (Indeks Pembangunan Manusia) meningkat dari 71,31 pada tahun 2007, menjadi 72,56 tahun 2008. Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) tertinggi se Jawa Barat, sebesar Rp. 73,867. PDRB perkapita juga tertinggi se Jawa Barat, sebesar Rp. 32,835 juta,” papar Enan yang juga sebagai Ketua Koorps (Koordinator Relawan Kemenangan Sa’ddudin dan Ahmad Dhani (SAH).

Meskipun demikian, masih kata Enan, dengan adanya sekitar 111.277 keluarga yang hidup di bawah garis kemiskinan (data tahun 2007-red).  Hal ini membuat sosok Sa’duddin tergerak untuk melanjutkan pembangun Kabupaten Bekasi pada periode mendatang, dengan adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bekasi untuk terpilih kembali menjadi Bupati Bekasi periode 2017-2022.

“Yaa apa yang dihajatkan bapak, bisa terlaksana apalagi niatnya sangat mulia ingin mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Bekasi ini dan kami siap dibarisan terdepan untuk kemenangan beliau,” ujar pria hitam berkacamata itu. (BC/AN)

Baca Juga

mahkamah konstitusi

Pilkada Kabupaten Bekasi : Tak Ada Pasangan Calon Yang Melakukan Gugatan ke MK

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Masa gugatan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi terhadap hasil Pilkada …

golput-pilkada-bekasi

Bawaslu : Kabupaten Bekasi Raih Predikat Tingkat Partisipasi Pemilih Terendah Se Jawa Barat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dari Tiga Kabupaten dan Kota yang melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) …