pelatih-papua-chrisleo-f-yarangga
pelatih-papua-chrisleo-f-yarangga

Pelatih Papua : Kami Tahu Kekuatan Jabar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Menghadapi tim sepakbola Jawa Barat dalam laga sepakbola semifinal PON XIX/2016 Jabar di stadion Wibawa Mukti, Senin (26/09) sore, pelatih Papua, Chrisleo Y Yarangga menyatakan bahwa timnya telah mengetahui kekuatan Jabar.

BACA : Lukas Tambunan Pastikan Skuad Jabar Siap Ladeni Permainan Keras Papua

Dia menegaskan bahwa Papua sempat menjajal Jabar dalam laga uji coba di Bali beberapa waktu lalu. “Kami pernah melawan mereka di Bali beberapa waktu lalu. Kami tahu kekuatan mereka di mana. Kalau bagi saya ini pertandingan final yang menentukan,” katanya.

BACA :  Jadwal Semifinal Sepak Bola PON XIX/2016 Jawa Barat

Diungkapkan Chris, seluruh pemain Papua siap tanpa ada yang absen. Bekal ini dinilai cukup untuk meladeni bola pendek Jabar. “Dari materi pemain tidak ada perubahan. Kami lihat Jabar, banyak di sisi. Dia main pendek, Jabar menerapkan seperti itu. Kami akan lawan sepeti itu. Kalau untuk saya itu final yang menentukan, kalah menang kami tetap berjuang,” kata dia.

BACA : Manager Jabar Minta Supporter Tidak Nyalakan Flare di Stadion Wibawa Mukti

Pertandingan Jabar menghadapi Papua bakal digelar di Stadion Wibawamukti diprediksi berlangsung keras. Pada laga semi final lain, Sumatera Selatan bakal menantang Sulawesi Selatan di Stadion Patriot Chandrabraga Kota Bekasi. Kedua laga bakal digelar bersamaan yakni pukul 15.30 WIB.

Baca Juga

Kepala Kantor WIlayah Kementrian Hukum dan HAM Jawa Barat Liberti Sitinjak saat ditemui usai menghadiri pertemuan dengan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Jum’at (31/01) pagi.

Kementrian Hukum dan HAM Jawa Barat Minta Dilibatkan Dalam Pembuatan Perda

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten Bekasi diminta melibatkan Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM  …

Perbaikan kursi stadion di tribun utara dan selatan stadion dilakukan Pemerintah Kabupaten Bekasi pasca Stadion Wibawa Mukti diajukan PSSI kepada FIFA menjadi salah satu kandidat venue Piala Dunia U-20 pada tahun 2021 nanti.

Jadi Kandidat Venue Piala Dunia U-20, Stadion Wibawa Mukti Perlu Banyak Dibenahi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT –  Stadion Wibawa Mukti menjadi salah satu kandidat venue setelah Indonesia resmi …