Konser di Depan Kantor KPU, Ahmad Dhani Bikin Jalanan Macet

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Usai menyerahkan berkas pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi, pasangan Sa’duddin – Ahmad Dhani menggelar konser dadakan di depan kantor KPU Kabupaten Bekasi.

Menggunakan mobile stage yang dibawanya, Ahmad Dhani didampingi Sa’duddin dan para petinggi parpol pengusungnya membawakan dua buah lagu untuk menghibur ribuan pendukung dan masyarakat yang mengantarnya.

Akibat konser dadakan ini, lalu lintas di depan kantor KPU Kabupaten Bekasi yang berada di Jl. Raya Rengas Bandung, Desa Karangsambung, Kecamatan Kedungwaringin macet parah baik dari arah Cikarang menuju Karawang ataupun sebaliknya.

Berdasarkan pantauan, kemacetan selain disebabkan karena massa yang tumpah di jalan juga karena maraknya pengguna jalan baik pengemudi roda empat dan roda dua yang melambatkan laju kendaraannya, bahkan berhenti untuk melihat langsung penampilan Ahmad Dhani.

Salah seorang pengendara sepeda motor, Erwin mengatakan kemacetan hingga Cikarang Kota. “Saya mau balik kerja ke Karawang, saya pikir ada apaan eh ternyata ada konser Ahmad Dhani. Panjang macetnya, Bang,” kata dia.

Hal yang sama diutarakan Wahyudin, ia pun mengeluhkan kemacetan tersebut. Namun begitu yang dilihat di atas panggung Ahmad Dhani, ia pun berhenti dan langsung memarkirkan sepeda motornya di tepi jalan untuk melihatnya.

“Sempet kesel juga gara-gara macet. Tapi pas diliat ada Ahmad Dhaninya jadi berenti dulu pengen nonton, abisnya ngefans sama dia dari dulu,” tutur pria asal Cikarang Barat ini.

Untungnya, berkat kerja keras yang dilakukan pihak kepolisian Unit Lantas Polsek Kedungwaringin, kemacetan tersebut dapat terurai sekitar pukul 17.00 WIB. Saat ini lalu lintas di lokasi tersebut sudah lancar. (BC)

Baca Juga

Rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi partai politik dan caleg terpilih di Hotel Sahid Jaya - Lippo Cikarang, Jum’at (30/08).

KPU Kabupaten Bekasi Tetapkan 50 Caleg Terpilih

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi metetapkan 50 orang Calon Legislatif …

Simulasi Sispamkota dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat mantap Brata Jaya 2018 Pengamanan Pemilihan Umum 2019 di Mapolrestro Bekasi, Rabu (07/11).

Simulasi Pengamanan Pileg dan Pilpres di Kabupaten Bekasi Rusuh, 1117 Personil Bentrok

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Polisi anti huru-hara dari Satuan Sabhara Polres Metro Bekasi bentrok dengan …