Obon Galang Bantuan untuk Korban Bencana Garut

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Relawan Obon Tabroni – Bambang Sumaryono, Jumat (23/09) mengirimkan bantuan serta relawannya ke lokasi bencana di Kabupaten Garut. Bantuan ini dikirimkan sebagai bentuk solidaritas atas bencana yang menimpa masyarakat Kabupaten Garut.

Gerakan solidaritas ini diawali status Obon Tabroni di media sosial yang mengajak relawannya peduli pada korban bencana banjir bandang di Garut. Hanya dalam waktu 16 jam, bantuan yang berhasil digalang berupa uang tunai Rp15 juta, kemudian pakaian layak pakai, kain sarung, dan sembako.

“Alhamdulillah, relawan bisa mengumpulkan bantuan dengan cepat. Kami akan antarkan bantuan ini langsung ke lokasi bencana. Semoga bisa membantu masyarakat Garut yang menjadi korban,” kata Obon yang mengaku akan ikut mengantar langsung ke lokasi bencana.

Bantuan akan diangkut dengan satu truk. Bantuan dan relawan berangkat dari Obon Tabroni Center (OTC) di Cibitung pukul 19.00. (BC)

Baca Juga

Obon Tabroni

Penolakan Revisi UU Ketenagakerjaan Terus Bergulir, Obon Tabroni: 85 Juta Buruh Formal Bakal Terdampak

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Rencana pemerintah untuk merevisi Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan …

Salah seorang pekerja berjalan keluar dari pabrik di Kawasan Industri Jababeka II, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan.

Obon Tabroni Minta Revisi UU Ketenagakerjaan Ditunda

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Deputi Presiden FSPMI yang juga Vice Presiden KSPI Obon Tabroni meminta usulan …