Daftar Ke KPU Jalan Kaki, Sa’duddin – Ahmad Dhani Jadi ‘Magnet’ Ribuan Warga Kabupaten Bekasi

ahmad-dhani-saduddin
ahmad-dhani-saduddin

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Kandidat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sa’duddin – Ahmad Dhani (SAH) mendaftar ke KPU Kabupaten Bekasi, Jum’at (23/09) siang ini. Usai melakukan solat Jum’at di masjid Al Barkah, mereka berkumpul di Taman Citarik. Kandidat pasangan ini diarak pendukungnya dengan berjalan mendekati kantor KPU.

Pasangan ini sukses menjadi magnet bagi ribuan warga Kabupaten Bekasi yang terdiri dari berbagai kalangan dari anak-anak, remaja hingga orang tua, pria ataupun wanita. Mereka menunggu kedatangan Sa’dudin dan Ahmad Dhani di tepi jalan menunuju kantor KPU untuk melihat pasangan kandidat yang dikenalnya itu. Kericuhan pun hampir terjadi saat warga berlomba-lomba mendekat guna memotret pasangan.

Bacaan Lainnya

Sa’dudin dan Ahmad Dhani yang diusung Koalisi Membangun Bekasi (KMB) yang terdiri dari PKS, Gerindra dan Demokrat tiba di kantor KPU sekitar pukul 14.30 WIB. Sebelum menyerahkan berkas pendaftaran, mereka pun sempat melakukan ritual meminta doa restu dari para kedua orang tua masing-masing.

“Kedatangan ini dalam rangka mensyukuri nikmat Allah. Kami menyatakan, berbuat, ingin membangun masyarakat Kabupaten Bekasi. Kami dulu memimpin, alhamdulillah kami menjalankan dengan baik,” kata Sa’duddin saat memberikan sambutan sesampainya di KPU.

Sa’duddin pun meminta restu warga Kabupaten Bekasi untuk memimpin kembali. Dia mengatakan, ada beberapa tugas yang belum dikerjakan dalam kepemimpinan sebelumnya. “Maka kami sudah bertekad kembali dalam rangka membangun kabupaten Bekasi, menyelesaikan masalah yang kami tinggalkan. Hari ini mimpi kita, Insya Allah hari besok sukses jadi pemimpin Kabupaten Bekasi,” kata dia.

Sementara itu, Ahmad Dhani mengatakan alasan pencalonannya karena ingin mengabdi pada masyarakat lantaran sudah terlalu lama terjun di dunia entertainment. “Saya sangat berbahagaia sekali di usia 44 tahun, ada keinginan saya untuk berbakti. Lalu, Tuhan mengirimkan Ustad Sa’dudin untuk melamar saya bekerja melayani masyarakat. Kebetulan memang saya ini sangat ingin bekerja untuk masyrakat. Sudah puluhan tahun hidup di entertainment,” kata dia. (BC)

 

Pos terkait