Tim 23 Obama yakin langkah politik Ahok tidak akan diikuti pasangan independen Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bekasi 2017.
Tim 23 Obama yakin langkah politik Ahok tidak akan diikuti pasangan independen Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bekasi 2017.

Ketua Tim 23 Obama : Inkonsistensi Ahok Tidak Akan diikuti Obon

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Fenomena inkonsistensi Ahok yang maju pada Pilgub DKI Jakarta dari jalur Independen ke parpol dipastikan tidak akan diikuti pasangan independen Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono. Demikian disampaikan Ketua Tim 23 pasangan Obon-Bambang (Obama), Nono Kartono.

BACA : Ahok Lewat Parpol, Obon : Kita Enggak Ikut-Ikutan

Dia yakin bahwa Obon akan konsisten di jalur independen pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bekasi 2017 mendatang, lantaran sangat mengenal karakter Obon yang selalu konsisten pada apa yang sudah disepakatinya.

“Saya kenal banget bang Obon. Jadi saya yakin bang Obon akan konsisten di independen,” kata Nono.

Menurut dia, salah satu kualitas kepemimpinan seseorang adalah konsistensi. “Jadi kalau Ahok ga konsisten ya biarin aja. Kalau bang Obon saya yakin akan konsisten di independen,” kata dia.

Pasangan Obon – Bambang dipastikan mendaftarkan diri sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi jalur perseorangan pada tanggal 06 – 10 Agustus 2016 mendatang ke KPU Kabupaten Bekasi dengan membawa syarat dukungan minimal 134.683 ribu foto kopi KTP. (BC)

Baca Juga

mahkamah konstitusi

Pilkada Kabupaten Bekasi : Tak Ada Pasangan Calon Yang Melakukan Gugatan ke MK

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Masa gugatan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi terhadap hasil Pilkada …

golput-pilkada-bekasi

Bawaslu : Kabupaten Bekasi Raih Predikat Tingkat Partisipasi Pemilih Terendah Se Jawa Barat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Dari Tiga Kabupaten dan Kota yang melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) …