aff-suzuki-cup
aff-suzuki-cup

Ketua KONI Kabupaten Bekasi : Vietnam VS Indonesia, Kedua Tim Saling Serang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Timnas Indonesia akan bertanding melawan Vietnam pada leg kedua babak semifinal Piala AFF 2016. Pertarungan penentuan ini akan berlangsung di My Dinh Stadium, Hanoi, Vietnam, Rabu (07/12) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Pasukan Alfred Riedl untuk sementara di atas angin mengingat di leg pertama berhasil menang 2-1 atas Vietnam yang berlangsung di  stadion Pakansari Cibinong pada Sabtu (03/12) lalu. Namun hasil itu belumlah sepenuhnya aman untuk untuk melaju ke partai final.

Menjelang pertandingan dimulai, sejumlah prediksi bermunculan, termasuk dari ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Romli. Ia berpesan agar Indonesia jangan tampil bertahan karena bisa jadi hal itu merupakan bumerang bagi Timnas Indonesia.

“Permainan kedua tim harus terbuka karena Vietnam akan menyerang dan Indonesia juga tidak boleh bertahan. Kalau bertahan pasti kalah,” kata dia.

“Karena kalau Vietnam menang 1, Timnas Indonesia gag masuk, Vietnam yang masuk, jadi jalan satu-satunya harus menahan imbang atau kalaupun kalah harus 3-2. Jadi pertandingannya pasti terbuka, saling serang,” imbuhnya.

Untuk skor pertandingan, pria asal Kecamatan Tarumajaya itu memprediksi bakal berakhir imbang dengan skor 2-2. (BC)

Baca Juga

ketua-koni-kabupaten-bekasi

H. Romli Kembali Terpilih Sebagai Ketua KONI Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – H. Romli kembali terpilih menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) …

save-persikasi

Ketua KONI Kabupaten Bekasi Sesumbar, Persikasi Masuk ISL di Tahun 2018

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi mencanangkan bahwa tim sepakbola …