Kawal Kemenangan IMAM, 2000 Anggota Pemuda Pancasila Siap dikerahkan

imam-pp-jawa-barat
imam-pp-jawa-barat

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Seluruh anggota Pemuda Pancasila (PP) se-Provinsi Jawa Barat akan dikerahkan untuk mengawal proses pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi nomor urut 4, Iin Farihin dan KH. Mahmud Al Hafidz (IMAM) di Pilkada 2017 mendatang.

Hal itu terungkap dalam acara Rapat Kordinasi wilayah (Rakorwil) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Jawa Barat di Hotel @home, Kecamatan Tambun Selatan, Rabu (07/12).

Bacaan Lainnya

“Awalnya Rakorwil ini akan dilaksanakan di Sumedang. Tetapi  karena di Rakorwil ini juga akan membahas pencalonan IMAM menjadi Bupati dan Wakil Bupati, maka dilaksanakan di Bekasi. Itu pun kesanggupan kita,” kata Iin Farihin.

Dalam pertemuan yang turut dihadiri seluruh Ketua PP di wilayah Jawa Barat itu, Calon Bupati yang maju dari jalur independen itu pun memastikan bahwa seluruh anggota PP se-Jawa Barat akan turun langsung dalam mengawal jalannya proses Pilkada.

“2000 orang disiapkan untuk mengawal dari satu minggu sebelum malam H pencoblosan, akan dikawal di tiap gang yang ada di Kabupaten Bekasi untuk mengawal proses pemilihan nanti,” kata dia.

Selain itu pihaknya juga sudah menyiapkan strategi atau sistem bagaimana IMAM mengatasi adanya kemungkinan manipulasi politik ataupun kecurangan-kecurangan lainnya.

“Bila ada yang melakukan money politik, kalaupun digebukin langsung gak jadi soal kok,” cetusnya.

Dia berharap, dengan sistem tersebut Kabupaten Bekasi kedepannya bisa lebih baik mengingat di Pilkada 2017 ini ada jutaan harapan masyarakat untuk Kabupaten Bekasi yang lebih baik.

“Menjadikan bekasi tanpa pemimpin yang tanpa uang. Dan itu menjadi harapan masyarakat Kabupaten bekasi,” tandasnya. (BC)

Pos terkait