Tim Evakuasi dan Penyelamatan di Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi usai mengevakuasi kera yang lepas di Kp. Sukamantri RT 001/003 Desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia, Jum'at (14/02).
Tim Evakuasi dan Penyelamatan di Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi usai mengevakuasi kera yang lepas di Kp. Sukamantri RT 001/003 Desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia, Jum'at (14/02).

Kera Peliharaan Warga Karangbahagia Lepas, Petugas Damkar Turun Tangan

BERITACIKARANG.COM, KARANGBAHAGIA  – Warga Kp. Sukamantri RT 001/003 Desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia dibuat resah adanya kera peliharaan warga yang lepas. Sebanyak satu unit mobil penyelamat dan lima personel pemadam kebakaran dikerahkan untuk menangkap kera tersebut.

“Pengkapan kera tersebut dilakukan sore tadi, mulai pukul 16.30 – 17.40 WIB,” kata Komandan Regu Tim Evakuasi dan Penyelamatan di Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi, Adhi Nugroho, Jum’at (14/02).

Berdasarkan keterangan warga, kera tersebut lepas sejak dua hari lalu. Warga kemudian melaporkannya ke Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi setelah keberadaannya dianggap meresahkan karena menggangu aktivitas warga dan menyerang anak-anak.

“Kera piaraan tersebut lepas sudah sejak dua hari lalu dan dilaporkan setelah menganggu aktivitas warga dan menimbulkan luka cakar terhadap anak-anak,” tutupnya. (BC)

Baca Juga

Kepala Inspektorat Daerah Kabupaten Bekasi, Maman Agus Supratman

Inspektorat Desak Dinas PUPR Blacklist Pelaksana Proyek SMPN 03 Karangbahagia

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bekasi diminta bertindak tegas …

Camat Karangbahagia, Karnadi saat menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) untuk RKPD Kabupaten Bekasi Tahun 2021 yang di gelar di Aula Kecamatan Karang Bahagia pada Rabu (05/01) | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Perkuat Sektor Pertanian, Camat Karangbahagia Usulkan Karangmukti Jadi Desa Agro Wisata

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Camat Karangbahagia, Karnadi mengungkapkan sektor pertanian di wilayahnya cukup menjanjikan. Oleh …